x

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Presiden 2019 Hari Ini: Madura United vs Persebaya

Sabtu, 6 April 2019 07:16 WIB
Editor: Juni Adi
Pertandingan Madura United vs Persebaya./Indosport.com

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2019, antara Madura United vs Persebaya Surabaya pada Sabtu (6/4/19) malam WIB. 

Meski Persebaya sudah meraih kemenangan di leg pertama, namun Madura United masih mempunyai kans untuk lolos ke final Piala Presiden 2019.

Sebab, saat bermain di Stadion Gelora Bung Tomo kemarin, tuan rumah hanya bisa meraih kemenangan tipis 1-0. Situasi tersebut bisa saja dibalikan oleh Madura United.

Baca Juga

Apalagi leg kedua nanti akan digelar di markas mereka, Stadion Ratu Pamelingan, Madura. Maka dari itu, dengan adanya dari dukung publik sendiri, Laskar Sapeh Kerrab bisa tampil mengejutkan untuk mencuri gol lebih dahulu.

Sementara di kubu Persebaya, anak asuh Djajang Nurdjaman tampaknya akan bermain hati-hati untuk menjaga keunggulan pada awal-awal pertandingan.

Baca Juga

Persebaya juga berpeluang untuk mematahkan rekor buruk mereka di Pamekasan. Dari dua pertemuan terakhir kedua tim, Bajul Ijo tidak pernah menang sekali pun (1 Kalah, 1 Imbang).

Berikut Jadwal Leg Kedua Semifinal Piala Presiden 2019 Hari Ini:

Sabtu, 06 April 2019

19:00 WIB - Madura United vs Persebaya Surabaya di Stadion Ratu Pamelingan (Live Indosiar)

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaPiala PresidenMadura United FCLiga IndonesiaPiala Presiden 2019Bola IndonesiaJadwal Piala Presiden

Berita Terkini