x

Solskjaer Akan Mata-matai Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid

Sabtu, 6 April 2019 20:10 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
Mike Phelan menjadi asisten Solskjaer

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, serius mempersiapkan pertandingan melawan Barcelona pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (11/04/19). Beberapa upaya akan dilaksanakan pelatih asal Norwegia tersebut.

Salah satu hal yang pasti akan dilakukan adalah menganalisa permainan lawan. Bahkan, menurut Sport, Solskjaer akan terbang ke Spanyol untuk menyaksikan langsung pertandingan antara Barcelona vs Atletico Madrid pada pekan ke-31 La Liga 2018/19 di Camp Nou, Sabtu (07/04/19).

Tujuannya sudah jelas, yakni untuk mengamati permainan Lionel Messi cs dan melihat celah-celah yang bisa dimanfaatkan oleh Manchester United untuk meraih hasil yang maksimal ketika bersua nanti.

Baca Juga

Apa yang dilakukan Solskjaer bukanlah hal yang baru. Sebelumnya, eks pelatih Molde itu juga melakukan hal yang sama ketika Manchester United akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions lalu.

Ketika itu, Solskjaer memantau pertandingan Olympique Lyon vs PSG di Groupama Stadium. Hasil pengintaiannya pun cukup mengesankan, Manchester United akhirnya berhasil menyingkirkan deretan pemain mahal Les Parisiens berkat keunggulan gol tandang dalam agregat 3-3

Baca Juga

Sementara itu, pertandingan antara Barcelona vs Atletico Madrid diprediksi akan berlangsung sengit. Sebab, kedua tim yang menghuni papan atas klasemen LaLiga itu sama-sama mengusung misi tiga poin untuk menjaga peluang juara musim ini.

Saat ini Barcelona berada di posisi puncak klasemen sementara LaLiga dengan perolehan 70 poin dari 30 pertandingan. Sementara Atletico Madrid berada di peringkat kedua dengan selisih delapan poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Atletico MadridManchester UnitedBarcelonaLaLiga SpanyolOle Gunnar SolskjaerLiga InggrisLiga Spanyol

Berita Terkini