x

Milo Micunovic Akan Berikan 3 Keuntungan Ini kepada Arema FC Bila Resmi Bergabung

Minggu, 7 April 2019 17:05 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Penyerang Milo Micunovic dikabarkan menjadi buruan dari Arema FC. Berikut 3 keuntungan yang akan didapat Arema FC jika rekrut Milo Micunovic. 

Pesepak bola asal Serbia, Milo Micunovic dikabarkan sedang menjadi incaran finalis Piala Presiden 2019, Arema FC. 

Milo Micunovic kemungkinan akan diproyeksikan untuk menggantikan penyerang asing Arema FC saat ini, Robert Lima 'Gladiator'. Gladiator sendiri dianggap tidak nyetel dengan permainan Arema FC. 

Gladiator terus mendapat kritikan karena penampilannya yang kurang profuktif bersama Arema FC di Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019. Ditambah lagi, Gladiator kini diterpa cedera. 

Baca Juga

Milo Micunovic bisa menjadi jawaban bagi Arema FC untuk kebutuhannya akan striker asing sebelum Liga 1 2019 dimulai. Berikut ini INDOSPORT merangkum 3 keuntungan yang bisa didapat Arema FC dengan datangnya Milo Micunovic. 


1. 3 Keuntungan Arema FC

Milo Micunovic, striker Serbia yang Diincar Bhayangkara FC dan Arema FC

1. Berada di Usia Produktif (26 Tahun)

Milo Micunovic saat ini baru berusia 26 tahun, usia emas bagi seorang pesepak bola. Usia yang produktif ini menjadi keuntungan jika dibandingkan dengan Robert Lima Gladiator yang sudah berusia 32 tahun. 

2. Pengalaman dari Akademi Klub Besar Serbia, Red Star Belgrade

Sebelum dirumorkan menjadi buruan Arema FC, Milo Micunovic sempat bermain di beberapa klub Serbia. Karier Milo Micunovic sendiri memulai kariernya dari akademi tim besar, Red Star Belgrade. 

Red Star Belgrade sendiri adalah salah satu klub terbesar di Serbia. Red Star Belgrad pernah menjuarai Liga Champions pada tahun 1991 dan saat ini menjadi langganan Liga Europa. 

3. Versatile, Memiliki Opsi Bermain yang Lebih

Milo Micunovic bisa ditempatkan di beberapa posisi. Selain gelandang serang, Milo juga bisa bermain sebagai second striker dan ujung tombak. 

Baca Juga

Fleksibelnya posisi Milo bisa menguntungkan untuk Arema FC. Milo bisa dipasang sebagai ujung tombak, dan bisa juga diduetkan dengan Dedik Setiawan. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

SerbiaLiga IndonesiaArema FCTRIVIARobert Lima Guimaraes

Berita Terkini