x

Inilah Kalimat Kotor yang Diucapkan Diego Costa untuk Hina Wasit dan Ibunya

Minggu, 7 April 2019 10:31 WIB
Editor: Juni Adi
Diego Costa diganjar kartu merah oleh wasit Jesus Gil Manzano di pertandingan Laliga, Barcelona melawan Atletico Madrid di Camp Nou pada Minggu (06/04/19).

INDOSPORT.COM - Duel panas antara Barcelona vs Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga pekan ke-31 di Stadion Camp Nou pada Minggu (07/04/19) dini hari WIB, harus memakan 'korban'.

Adalah Diego Costa yang menjadi korban dari sengitnya pertarungan dua tim papan atas tersebut. Penyerang berdarah Brasil itu harus diusir oleh wasit Jesus Gil Manzano, karena mendapat kartu merah di menit ke-27.

Costa bisa saja terhindar dari hukuman kartu tersebut, andai ia bisa menahan emosinya terhadap wasit usai menekel gelandang Barcelona, Arthur.

Baca Juga

Dilansir dari Marca, mantan pemain Chelsea itu diketahui mengeluarkan kalimat kotor hinaan kepada wasit dan ibunya, karena merasa tidak puas dengan keputusan sang pengadil atas pelanggaran yang ia lakukan.

"Dia berteriak keras di depan saya, dengan kata-kata berikut: 'Anda adalah anak dari seorang pelac*r," ungkap Gil dalam laporan pertandingan.

Emosi Costa semakin meledak, ia terus melakukan protes bahkan hingga memegangi lengan wasit, sebelum dipisahkan oleh kiper Jan Oblak.

Baca Juga

Bermain dengan 10 pemain, membuat Atletico Madrid kewalahan. Mereka akhirnya terpaksa takluk dengan skor 0-2 dari Barcelona. Kekalahan ini membuat Atletico Madrid gagal memangkas jarak dengan Barcelona.

Tim besutan Ernesto Valverde itu nyaman di puncak klasemen, dengan 73 poin, unggul 11 angka dari Atletico di peringkat kedua dengan 62 poin.

Atletico MadridDiego CostaBarcelonaLaLiga SpanyolLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini