x

Prediksi Pertandingan Liga Italia Serie A 2018/19 Napoli vs Genoa: Tunda Pesta Juventus!

Minggu, 7 April 2019 17:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Prediksi pertandingan Napoli vs Genoa (7/4/2019).

INDOSPORT.COM – Laga pekan ke-31 Serie A Italia menghadirkan pertandingan antara Napoli vs Genoa, Senin (8/4/19) pukul 01.30 dinihari WIB di San Paolo. Laga ini tentu menjadi sorotan sebab hasil pertandingan akan berpengaruh pada sang pemuncak klasemen, Juventus.

Napoli masih tertahan di peringkat kedua dengan koleksi 63 poin. Sementara Juventus masih kokoh dengan 84 poin, unggul 21 poin dari I Partenopei. Artinya, jika kalah dari Genoa, maka angka maksimal yang bisa diraih Napoli di sisa laga Serie A musim ini hanya sejumlah poin Juventus saat ini.

Bila demikian, gelar scudetto 2018/19 dipastikan milik Juventus karena mereka menang head-to-head melawan Napoli musim ini.

Baca Juga

Laga yang sulit bagi Napoli. Patut diingat, Genoa, yang duduk di peringkat ke-13 klasemen, merupakan satu-satunya tim Serie A yang mampu menumbangkan Juventus musim ini.

Carlo Ancelotti hanya dapat berpegang pada statistik minor Genoa yang baru meraih dua kemenangan dari 15 laga tandang. Sementara Napoli hanya kalah sekali dari 20 laga kandang terakhir Serie A.

Baca Juga

Lima laga terakhir pertemuan mereka juga berpihak pada Napoli yang mampu mengemas empat kemenangan dan satu hasil imbang. Dengan catatan ini maka Napoli akan lebih diunggulkan dari Genoa.

Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Napoli vs Genoa (7/4/2019).

Player to Watch:

Napoli: Arkadiusz Milik

Napoli diprediksi akan menurunkan striker Arkadiusz Milik dalam upaya membobol gawang Genoa dan membuka peluang tim untuk mengemas tiga poin.

Sejauh ini striker asal Polandia itu juga menjadi top skorer tim, dengan koleksi 16 gol dan berada di peringkat kelima pencetak gol terbanyak Serie A musim ini, membayangi capaian Cristiano Ronaldo yang telah membukukan 19 gol.

Genoa: Christian Kouame

Genoa merupakan tim yang tak memiliki targetman khusus dalam upaya mencetak gol. Sejauh ini, titel top skorer klub dipegang oleh Christian Kouame yang juga baru mencetak empat gol dan lima assist.

Pelatih Cesare Prandelli diprediksi kembali akan mengandalkan Kouame di laga kontra Napoli, namun tetap memaksa segala lini untuk turut mencetak gol, sebagaimana saat ini mereka telah membukukan 34 gol.

Serie A ItaliaNapoliGenoaLiga ItaliaArkadiusz Milik

Berita Terkini