x

Varane Diincar Manchester United, Real Madrid Inginkan Bek Napoli

Minggu, 7 April 2019 04:59 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid yang diminati Manchester United.

INDOSPORT.COM – Bek Real Madrid, Raphael Varane, dikabarkan tengah diminati Manchester United. Untuk menggantikannya, Los Blancos telah membidik bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly.

Usai resmi ditunjuk sebagai manajer permanen Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kini mempunyai wewenang untuk mendatangkan pemain baru. Dikutip dari Metro, Varane menjadi salah satu yang masuk dalam radarnya.

Kontrak Varane bersama Real Madrid memang baru akan berakhir tahun 2022 nanti. Namun, sang pemain kabarnya telah mengungkapkan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas.

Baca Juga

Bek asal Prancis itu beralasan ingin mencari tantangan baru di klub lain. Hal ini agaknya sejalan dengan keinginan wakil presiden Manchester United, Ed Woodward.

Dilansir laman yang sama, Woodward menolak nama-nama yang ditawarkan Jose Mourinho –Diego Godin dan Jerome Boateng –karena menginginkan merekrut pemain muda yang bisa diikat dengan kontrak panjang.

Manchester United bahkan dikabarkan telah menyiapkan dana sebanyak 100 juta paun (Rp1,8 triliun) untuk memboyong pemain timnas Prancis berusia 25 tahun itu.

Baca Juga

Sementara untuk menutup lubang yang ditinggalkan Varane, Real Madrid tengah berupaya untuk mendatangkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly. 

Media asal Spanyol, AS, menyebutkan bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine ZIdane, sendiri yang telah memilih Koulibaly untuk diboyong ke Bernabeu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedNapoliRaphael VaraneKalidou KoulibalySepak Bola

Berita Terkini