x

Diimbangi Atalanta, Pemain Pinjaman Inter Milan Curhat

Senin, 8 April 2019 16:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Matteo Politano berharap Inter Milan bisa meraih kemenangan di laga selanjutnya usai ditahan imbang Atalanta.

INDOSPORT.COM – Kegagalan Inter Milan meraih kemenangan atas Atalanta di Serie A Italia 2018/19 mendapat sorotan dari Matteo Politano. Pemain sayap pinjaman tersebut mengaku kecewa atas kegagalan timnya meraih poin penuh.

Inter Milan kembali gagal meraih poin penuh setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 atas tamunya, Atalanta, di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu (06/04/19) lalu.

Baca Juga

Padahal, tim sepak bola asuhan Luciano Spalletti tersebut, bisa dibilang bermain cukup baik dengan berhasil melepaskan 4 shot on target, berbanding terbalik dengan Atalanta yang tak berhasil menciptakan shot on target.

Hasil tersebut membuat pemain yang didatangkan Rossoneri dari Sampdoria musim lalu dengan status pemain pinjaman ini merasa kecewa. Hal itu terlihat dari postingan instagram Matteo Politano (@matteo_poli7), pada Minggu (07/04/19) lalu.

Pada posting-an dua fotonya yang tampak sedang menggiring bola tersebut, Politano menuliskan caption singkat dalam bahasa Italia yang menyiratkan rasa kecewanya karena gagal meraih penuh saat bermain di hadapan para pendukungnya.

“Sayang sekali tidak bisa menang melawan tim yang bagus, mari memikirkan pertandingan selanjutnya,” tulis Politano di akun instagram pribadinya.

Baca Juga

Masa depan pemain Timnas Italia tersebut di Giusepper Meazza sejatinya juga belum jelas, setelah pihak Inter tak kunjung membuat keputusan apakah ingin mempermanenkan status pemain berposisi sayap tersebut atau tidak musim depan.

Sementara itu, akibat hanya mampu bermain imbang atas Atalanta, Inter Milan kini tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia 2018/19 dengan 57 poin, terpaut 7 poin dari Napoli di peringkat kedua dan unggul 5 poin dari Atalanta di peringkat keempat.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Serie A ItaliaInter MilanSampdoriaAtalantaLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini