x

Liga Champions: Lawan Man City, Pochettino Harapkan Tuah Stadion Baru

Selasa, 9 April 2019 10:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengharapkan tuah stadion baru saat melawan Manchester City pada babak 8 besar Liga Champions, Rabu (10/04/19) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Pochettino paham bahwa Manchester City lebih diunggulkan. Menurutnya, skuat asuhan Pep Guardiola tersebut memiliki pemain yang lebih baik dari pada timnya.

Meski begitu, Pochettino menegaskan bahwa sepak bola adalah permainan 11 orang dan dibutuhkan kerja sama  tim, dan ia berharap para anak asuhnya bisa bermain lebih baik.

Baca Juga

Tak heran jika ia sangat mengharapkan tuah dari stadion anyar mereka. Pasalnya, laga ini merupakan pertandingan pertama Tottenham bermain di stadion baru pada ajang Liga Champions.

"Ini adalah pertandingan kedua kami di stadion baru dan yang pertama di Liga Champions, jadi kami berharap suasananya akan luar biasa dan membuat kami kuat untuk lawan kami," ucap Pochettino dikutip dari situs berita sports, NBC Sports.

"Kami akan memulai pertandingan dengan sangat agresif dan mencoba mendominasi laga," tegas Pochettino.

Baca Juga

Sementara itu, pelatih asal Argentina ini menjelaskan bahwa Tottenham sudah mencapai target Liga Champions musim 2018/19 dengan lolos ke babak 8 besar.

Sebagai tambahan informasi, Tottenham berhasil menang pada laga debut di stadion baru melawan Crystal Palace dengan skor 2-0 dalam lanjutan Premier League 4 April lalu.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Champions lainnya di INDOSPORT.COM

Manchester CityLiga ChampionsTottenham HotspurCrystal PalaceMauricio PochettinoBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini