x

Pelatih Persib Kantongi Pemain yang Akan Dilepas untuk Musim 2019

Selasa, 9 April 2019 02:02 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan dilepas, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. 

Meski begitu, pelatih asal Montenegro ini belum bisa menyebutkan identitas pemain yang tidak masuk dalam skemanya. Pasalnya, saat ini ia masih memantau perkembangan anak asuhnya. 

Selain itu, Radovic masih menunggu kehadiran pemain asing Asia, yang rencanannya akan segera bergabung dengan tim Maung Bandung dalam waktu dekat. 

"Saya sudah tahu berapa pemain (akan dilepas), tapi saya dan manajemen punya rencana. Kita tunggu pemain baru datang ke sini, kita akan lihat nanti," kata Radovic.

Baca Juga

Pelatih yang sempat berkostum Persib di musim 2011 ini menambahkan, rencanannya timnya hanya akan diisi sebanyak 25 pemain saat mengarungi kompetisi Liga 1 2019. 

Menurutnya pemain yang disiapkan untuk mengarungi Liga 1 2019, diharapkan bisa menjaga penampilannya tetap konsisten. Karena persaingan di kompetisi dipastikan akan sangar berat. 

"Saya selalu ingin memberikan kesempatan kepada semua pemain, kadang-kadang pemain itu bagus atau tidak bagus, tapi kita butuh untuk jangka panjang bukan untuk dua atau tiga hari. Daftar pemain yang dilepas sudah ada, kita akan lihat," jelasnya. 

Sementara itu, ada beberapa nama yang masih menunggu kepastian dari di tim Maung Bandung untuk menatap musim 2019, mereka diantaranya Gian Zola dan Fulgensius Billy Paji Keraf. 

Baca Juga

Zola dan Billy pada putaran kedua musim 2018, dipinjamkan oleh Manajemen Persib ke peserta Liga 1 lainnya, yakni Zola ke Persela Lamongan dan Billy ke Borneo FC. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persib BandungMiljan Radovic‎Liga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini