x

Detik-detik Fernandinho Memukul Sadis Kepala Harry Kane

Rabu, 10 April 2019 13:56 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Fernandinho memukul kepala bagian belakang harry kane di laga Tottenham vs Manchester City, Rabu (10/04/19) dini hari.

INDOSPORT.COM – Gelandang Manchester City, Fernandinho melakukan aksi kurang terpuji kepada Harry Kane di babak perempatfinal Liga Champions 2018/19, Rabu (10/04/19) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Fernandinho terlihat memukul dengan sikutnya ke kepala bagian belakang Harry Kane setelah berduel di udara.

Tak hanya memukul, Fernandinho pun juga tertangkap kamera menjadikan kepala penyerang Timnas Inggris tersebut sebagai tumpuan dirinya untuk berdiri.

Baca Juga

Harry Kane pun langsung bangun dan memberikan perlawanan sehingga gelandang berkebangsaan Brasil tersebut kembali terjatuh.

Hal ini membuat Harry Kane mendapatkan peringatan dari sang pengadil lapangan. Karena wasit memang tidak melihat jelas jika Fernandinho yang memukul kepala Harry Kane lebih dulu.

Terlepas dari itu, Manchester City sendiri harus menelan kekalahan 0-1 atas Tottenham. Satu-satunya gol yang tercipta dihasilkan melalui aksi brilian Son Heung-min dari sisi kanan lapangan.

Baca Juga

Hasil ini membuat peluang Manchester City untuk mendapatkan tiket semifinal Liga Champions 2018/19 menjadi sedikit lebih sulit.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

FernandinhoManchester CityLiga ChampionsTottenham HotspurHarry KaneSepak BolaTottenham Hotspur vs Manchester City

Berita Terkini