x

Manchester United vs Barcelona: Tantangan untuk Pogba

Rabu, 10 April 2019 15:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan.

INDOSPORT.COM – Perempat final Liga Champions antara Manchester United vs Barcelona Kamis (11/04/19) sepertinya akan menjadi ajang pembuktian jadi atau tidaknya Pogba pindah ke Barcelona.

Paul Pogba selalu menjadi perbincangan belakangan ini. Terkait rasa senangnya saat ini bermain di Manchester United yang telah membuat berbagai spekulasi keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford.

Baca Juga

Barcelona sepertinya sudah menargetkan pemain berusia 26 tahun itu untuk melengkapi skuadnya sehingga banyak yang menganggap Pogba akan segera pindah ke Blaugrana. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengungkapkan keinginannya memboyong salah satu pesepak bola terbaik itu.

Namun, rumor hengkangnya Pogba berusaha ditepis oleh pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer. Dirinya beranggapan laga antara Man United vs Barcelona ini akan menjadi bukti Pogba masih akan terus bermain bersama klub berlogo setan merah itu.

“Paul sangat dinantikan dalam pertandingan besok, dia pemain Manchester United. Dia merupakan salah satu atraksi utama kami di panggung yang besar.” Ujar Solskjaer dilansir fourfourtwo.

Solskjaer memberikan perintah langsung agar Pogba bisa langsung terjun di lapangan untuk membela tim setan merah. Upaya ini dilakukan pelatih asal Nowegia itu untuk membuat Pogba tetap menetap di Inggris.

“Ini bukan tentang satu pemain saja, semuanya harus menunjukan segala yang mereka miliki, Ini merupakan saat-saat terpenting bagi Paul karena dialah yang nantinya menjadi penentu kemenangan, saya mengharapkan performanya besok,” ujar pelatih berusia 46 tahun itu dilansir akun twitter Manchester United.

Baca Juga

Solskjaer sempat merasa ragu tentang strateginya di Liga Champions yang ingin memajukan Pogba sebagai pemain utama Setan Merah. Dirinya tahu di Barcelona juga terdapat pemain yang dia anggap sebagai terbaik di dunia yaitu Lionel Messi.

Pelatih yang sempat berkarir sebagai penyerang bagi Manchester United ini mengatakan keyakinannya pada Chris Smalling sebagai pertahanan utama dan Paul Pogba yang nantinya akan menjadi pembuka peluang melawan Barca di laga esok.

Ikuti Berita Sepakbola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedLiga ChampionsPaul PogbaOle Gunnar SolskjaerManchester United vs Barcelona

Berita Terkini