x

Miljan Radovic Ingin Lepas Beberapa Pemain, Manajemen Persib Angkat Bicara

Rabu, 10 April 2019 16:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono saat ditemui di salah satu rumah makan, Kota Bandung, Kamis (14/03/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic akan melepas beberapa pemainnya menjelang bergulirnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

Keputusan tersebut, akan diambil oleh Radovic, karena tim berjuluk Maung Bandung saat ini dihuni 32 pemain. Sedangkan untuk mengarungi Liga 1 2019, Persib hanya membutuhkan 25 pemain. 

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, manajemen akan mendukung keputusan yang diambil oleh pelatih mengenai komposisi tim. 

Baca Juga

Kuswara menambahkan, pemain yang tidak dibutuhkan untuk musim 2019, kemungkinan besar bakal dipinjamkan ke tim lain. Seperti yang sudah dilakukan pada musim sebelumnya. 

Sebagai informasi, pada putaran kedua Liga 1 2018, Persib meminjamkan Gian Zola ke Persela Lamongan, Imam Arief Fadillah ke PSM dan Wildansyah serta Fulgensius Billy Paji Keraf ke Borneo FC. 

"Prinsipnya kita serahkan sepenuhnya kepada Radovic, pemain yang sudah ada, atau kalaupun ternyata ada kelebihan, ya berarti opsinya kemungkinan nanti dipinjamkan ke klub lain," kata Kuswara. 

Kuswara belum bisa menyebutkan siapa saja yang akan dilepas, pasalnya selain belum mendapatkan catatan dari Radovic, pihaknya akan bertemu dulu dengan pelatih asal Montenegro tersebut. 

"Tapi  kita belum bisa bilang, karena kami belum dapat daftar-daftarnya dari Radovic. Jadi kita percayakan penuh kepada Radovic bagaimana pemain-pemain ini," ungkapnya. 

Baca Juga

Selain melepas, Persib akan mendatangkan pemain asing yang berposisi sebagai striker. Legiun import tersebut dibutuhkan, untuk menambah ketajaman di lini depan dan juga memenuhi kuota asing Asia.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

Persib BandungKuswara S TaryonoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini