x

Jadwal Siaran Langsung Final Piala Presiden 2019 Arema FC vs Persebaya Surabaya

Jumat, 12 April 2019 07:49 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Logo Piala Presiden 2019

INDOSPORT.COM - Final Piala Presiden 2019 akan kembali mempertemukan duel sengit antara Arema FC vs Persebaya Surabaya di leg kedua, pada Jumat (12/04/19) malam.

Laga panas tersebut berlangsung di stadion Kanjuruhan, Malang dan menjadi perjuangan terakhir kedua kesebelasan (Arema dan Persebaya) untuk meraih gelar perdana jelang kompetisi resmi berlangsung.

Semakin menarik lantaran di leg pertama skor imbang 2-2 menjadi hasil akhir saat pertandingan berlangsung di kandang Persebaya, sehingga kemenangan dan hujan gol harus terjadi jika Bajul Ijo ingin menjadi juara.

Baca Juga

Selain adu kekuatan dalam meraih gelar, pertandingan final leg kedua Piala Presiden 2019 nanti juga menjadi ajang adu gengsi masing-masing klub dan suporter yang dikenal memiliki rivalitas tinggi.

Secara materi pemain, Persebaya Surabaya sedikit diunggulkan lantaran memiliki pelatih yang pernah meraih gelar serupa pada tahun 2015 lalu, serta pemain asing yang cukup berpengalaman dalam meraih gelar di kompetisi luar.

Namun hasil imbang 2-2 di markas sendiri, membuat Bajul Ijo harus bekerja ekstra keras jika mereka ingin juara. Lain halnya dengan Arema FC, berbekal dua gol tandang membuat skor 0-0 pun sudah membawa Singo Edan merengkuh gelar keduanya.

Baca Juga

Berikut jadwal pertandingan final leg kedua Piala Presiden 2019 Arema FC vs Persebaya Surabaya:
Jumat (12/04/19) 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaPiala PresidenJadwal PertandinganLiga IndonesiaArema FCPiala Presiden 2019Jadwal Piala PresidenJadwal Pertandingan Hari IniPersebaya vs Arema FCArema FC vs Persebaya Surabaya

Berita Terkini