x

Dikaitkan ke AS Roma, Gennaro Gattuso Beri Jawaban Mengejutkan

Sabtu, 13 April 2019 13:27 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
Gennaro Gattuso memberikan instruksi kepada para pemain AC Milan saat melawan Genoa.

INDOSPORT.COM - Masa depan Gennaro Gattuso dikabarkan sudah mulai tidak aman di AC Milan. Ia diklaim segera didepak dari San Siro pada akhir musim nanti setelah rentetan hasil buruk di Serie A Italia 2018/19.

AC Milan sudah tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di Serie A Italia, terbaru mereka ditahan imbang 1-1 oleh Udinese dan ditekuk 1-2 oleh Juventus.

Kabar itu pun disambut baik oleh AS Roma. I Giallorossi yang saat ini dinahkodai pelatih sementara Claudio Ranieri disebut siap menampung servis pelatih 41 tahun itu.

Baca Juga

Namun, mengenai rumor tersebut, Gennaro Gattuso enggan bergeming. Ia menegaskan kontraknya masih menyisakan dua tahun di San Siro dan tengah fokus membawa AC Milan finis di posisi empat besar.

"Saya masih memiliki kontrak dua tahun. Tujuan saya adalah kembali ke Liga Champions, sisanya hanya gosip," tegas Gattuso, dikutip dari Sportskeeda.

Baca Juga

AC Milan kini berada di posisi empat klasemen sementara dengan perolehan 52 poin dari 31 pertandingan. Jumlah poin itu sama dengan Atalanta di posisi lima yang kalah selisih gol.

Pada laga selanjutnya, AC Milan akan menghadapi Lazio. Andai gagal meraih kemenangan, anak asuh Gennaro Gattuso bisa saja terlempar dari posisi empat besar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

AC MilanAS RomaGennaro GattusoLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini