x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Man United vs West Ham: Pogba Pembeda

Minggu, 14 April 2019 00:19 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Paul Pogba dibayangi oleh Mark Noble.

INDOSPORT.COM - Manchester United menjamu West Ham United di pekan ke-34 Liga Primer Inggris. Berikut hasil pertandingan babak pertama Manchester United vs West Ham United. 

Kompetisi Liga Primer Inggris musim 2018/19 memasuki pekan ke-34. Salah satu pertandingan yang tersaji adalah laga Manchester United vs West Ham United. 

Pertandingan antara Manchester United vs West Ham United berlangsung di Stadion Old Trafford. 

Manchester United yang kini berada di peringkat ke-6, berkesempatan untuk menggeser Arsenal yang berada di peringkat ke-5, jika berhasil mengalahkan West Ham. 

Baca Juga

Manchester United pun menurunkan Romelu Lukaku, Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Paul Pogba sejak awal. Hasilnya, Paul Pogba mencetak gol lewat penalti pada menit ke-19. 


1. Babak Pertama

Manuel Lanzini dikawal ketat oleh Paul Pogba dan Diogo Dalot.

Di awal babak pertama, justru tim tamu West Ham yang lebih dulu mengancam gawang Manchester United. Arthur Masuaku melepaskan tendangan pada menit ke-2 yang masih melambung. 

Manchester United mencoba bereaksi atas serangan West Ham namun belum ada peluang berbahaya. Gol baru datang bagi Manchester United di menit ke-19. 

Juan Mata dilanggar di kotak penalti, dan wasit menunjuk titik putih. Paul Pogba melakukan tugasnya dengan baik dan membawa Manchester United unggul 1-0. 

Setelah tertinggal 0-1, West Ham tampak segera ingin mengejar angka dan membuat dua peluang beruntun melalui Fabian Balbuena (24') dan Felipe Anderson di menit ke-25, tetapi masih gagal menemui sasaran. 

Di menit ke-44, Felipe Anderson melepaskan tendangan yang mengarah ke gawang Manchester United. Beruntung David de Gea dengan sigap mampu menggagalkannya dengan kaki. 

Upaya West Ham masih belum berhasil hingga babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Manchester United. 


2. Susunan Pemain

Prediksi Pertandingan Manchester United vs West Ham.

Berikut susunan pemain pertandingan Manchester United vs West Ham United:

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Diogo Dalot, Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo; Fred, Paul Pogba; Juan Mata, Jesse Lingard, Anthony Martial; Romelu Lukaku.

West Ham (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Pablo Zabaleta, Fabian Balbuena, Angelo Ogbonna, Arthur Masuaku; Declan Rice, Mark Noble; Robert Snodgrass, Manuel Lanzini, Felipe Anderson; Javier Hernandez.

Ikuti Terus Berita Liga Primer Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedPaul PogbaWest Ham UnitedReviewLiga InggrisHasil Pertandingan

Berita Terkini