x

Jelang Liverpool vs Chelsea, Sarri Malah Cemaskan Masa Depan Hazard

Minggu, 14 April 2019 10:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi dari pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard di Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM – Laga big match Liga Primer Inggris 2018/19 akan menyajikan Liverpool vs Chelsea di Anfield. Sebelum pertandingan dimulai, Maurizio Sarri takut Eden Hazard pergi.

Pelatih dari tim tamu itu meyakini jika mustahil menggantikan pemain megabintangnya itu setelah semakin kencangnya kabar yang mengatakan kepindahannya ke klub raksasa LaLiga, Real Madrid.

Hazard tampil sangat luar biasa saat berhasil menyumbangkan dua gol untuk Chelsea dan sukses mengalahkan West Ham dengan skor 2-0 di pekan ke-33 Liga Primier Inggris pada, Selasa (09/04/19) dini hari WIB lalu.

Baca Juga

Jelang Liverpool vs Chelsea yang digelar pada malam hari nanti, Sarri mengakui jika peranan dari Hazard sulit tergantikan oleh pemain manapun saat ini.

“Saya pikir Eden Hazard, tentu saja bermain dengan luar biasa. Dia mencetak gol yang luar biasa, gol pertama (lawan West Ham) benar-benar bagus. Ketika Hazard bisa bermain seperti yang telah ia lakukan di dua pertandingan terakhir, tentu saja akan lebih mudah,” ucap Sarri dilansir dari berita sports di Daily Mail.

Maurizio Sarri, pelatih Chelsea saat memantau permainan tim besutannya dari pinggir lapangan.

“Dari sudut pandang teknis, kami tidak bisa kehilangan Hazard, tidak pada saat ini. juga karena tidak mungkin mencari Hazard yang lain,” sambungnya.

Baca Juga

“Pada saat ini tidak ada Hazard yang lain, level yang ia miliki sangatlah tinggi,” tutupnya.

Sejauh musim ini, Hazard sudah mencetak 19 gol disemua kompetisi untuk The Blues dan 16 gol diantaranya berhasil dibuat oleh pemain berusia 28 tahun tersebut dalam ajang Liga Primer Inggris.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM


Penulis: Risto Risanto

Real MadridLiverpoolChelseaEden HazardLiga Primer InggrisMaurizio SarriLiga Inggris

Berita Terkini