x

Liverpool vs Chelsea: Menjijikkan, Fabinho Buang Ingus ke Muka Hazard

Senin, 15 April 2019 12:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Fabinho, Gelandang Liverpool sempat melakukan tindakan menjijikan pada Eden Hazard.

INDOSPORT.COM - Gelandang Liverpool, Fabinho, tertangkap kamera melakukan hal menjijikkan terhadap penyerang Chelsea, Eden Hazard, dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Primer Inggris 2018/19, Minggu (14/9/2019) malam WIB.

Pada laga sepak bola yang dimenangkan Liverpool dengan skor 2-0 ini, seperti yang dilansir dari laman berita olahraga CBS Sport, seorang pecinta sepak bola di sosial media Twitter merekam aksi Fabinho tersebut saat Hazard tergeletak dilapangan dan tengah menjalani perawatan dari tim medis.

Baca Juga

Terlihat, pemain sepak bola asal Brasil tersebut seperti sedang membuang ingusnya ke arah penyerang berdarah Belgia tersebut tepat dihadapan wasit Michael Oliver.

Dengan kejadian tersebut, banyak pecinta sepak bola di Twitter merasa jijik dengan kelakuan Fabinho. Hal tersebut dianggap tak lazim dilakukan oleh pemain dalam laga yang ditonton oleh banyak orang.

Meski begitu, hal tersebut  dibantah oleh fans Liverpool sendiri yang mengatakan bahwa Fabinho membuang ingusnya jauh dari Hazard. Jika Fabinho benar melakukan hal tersebut, pasti wasit akan menindak tegas.

Baca Juga

Pada laga tersebut, Liverpool menunjukkan keperkasaannya musim ini dengan meraih kembali posisi puncak klasemen Liga Primer Inggri 2018/19 dari Manchester City. Gol kemenangan The Reds atas Chelsea dicetak oleh duo Afrika, Sadio Mane pada menit ke-51 dan Mohamed Salah menit ke-53.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

LiverpoolChelseaEden HazardMohamed SalahFabinhoLiga Primer InggrisSadio ManeLiga InggrisMichael OliverSepak Bola

Berita Terkini