x

Tak Mau Dijual, Andre Silva Ingin Kembali ke AC Milan

Jumat, 19 April 2019 22:23 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
Andre Silva, striker Sevilla.

INDOSPORT.COM - AC Milan diperkirakan akan membawa Andre Silva kembali ke klub di akhir musim nanti, karena pemain asal Portugal itu tak ingin mempermanenkanya.

Striker berusia 23 tahun itu bergabung dengan tim Andalusia tersebut dengan status pinjaman musim panas lalu. Ia sempat mencetak hat-trick dalam penampilan pertamanya di La Liga melawan Rayo Vallecano.

Namun menurut Forza Italian Football, setelah itu, penampilan Silva meredup. Ia hanya mencetak enam gol lebih banyak dalam 26 penampilan dan hanya 1 gol di 2019.

Baca Juga

Akibatnya, Sevilla memutuskan mereka tidak akan menggunakan opsi pembelian untuk menjadikan kepindahan Silva secara permanen.

Itu berarti Silva mau tak mau akan kembali ke Milan pada akhir musim, meskipun masih belum jelas apa yang akan dilakukan Rossoneri dengan striker muda itu.

Baca Juga

Jika ia tetap tak dijual klub, tentu ia akan menjadi pemain pelapis untuk di lini depan. Opsi lain, ia bisa diikutkan dalam pertukaran musim panas ini untuk melanjutkan karirnya jauh dari San Siro.

Silva bergabung dengan Rossoneri dari Porto di musim panas 2017, tetapi ia hanya berhasil dua gol dalam 24 penampilan Serie A selama kampanye debutnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

AC MilanSevillaLiga ItaliaAndre SilvaSepak Bola

Berita Terkini