x

Kiper Barcelona Ogah Selebrasi Usai Saksikan Blunder David de Gea

Sabtu, 20 April 2019 14:45 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Kiper Manchester United, David De Gea.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mengungkapkan bahwa dirinya menolak untuk berselebrasi terhadap gol kedua Lionel Messi pada leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/19 kontra Manchester United, Rabu (17/4/19) dini hari WIB, yang hadir melalui kesalahan fatal David de Gea.

Dilansir dari Bein Sport, Ter Stegen melakukan hal tersebut lantaran ia menaruh simpati terhadap De Gea yang blundernya di laga tersebut telah membuat The Red Devils tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Pada laga yang berakhir dengan agregat 3-1 di kandang Barcelona, De Gea tidak mendekap dengan baik sepakan yang dilepaskan Messi dari luar kotak penalti sehingga bola lolos dari bawah lengannya.

Baca Juga

Menyaksikan hal tersebut, Ter Stegen mengaku ia merasakan pahitnya berada di kondisi yang dialami De Gea.

Dia pun mengaku juga berbicara kepada de Gea selepas laga dan memberikan sejumlah kata penyemangat kepadanya.

''Kenyataannya adalah butuh beberapa saat bagi saya untuk merayakan gol tersebut,'' ucap Ter Stegen, dikutip dari Bein Sport.

Baca Juga

''Dia (De Gea) bermain di posisi yang sama dengan saya sehingga saya dapat merasakan kepedihannya,'' tambahnya.

''Saya bilang kepadanya bahwa kita semua manusia dan gol kedua itu bisa saja terjadi ke saya. Hidup harus terus berlanjut,'' pungkas si kiper berkebangsaan Jerman.

Baca Juga

Dengan kekalahan Manchester United, Barcelona berhasil melenggang ke fase semifinal Liga Champions 2018/19 di mana Blaugrana akan menghadapi Liverpool pada awal Mei mendatang. 

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedBarcelonaDavid de GeaMarc-Andre ter StegenBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini