x

Persib Bandung Kembali Tersungkur di Singapura, Kali Ini Dari Klub Jepang

Sabtu, 20 April 2019 23:07 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola junior Persib Bandung U-16 kembali tersungkur, dimana kali ini dari klub Jepang Urawa Reds dalam ajang JSSL Profesional Academy 2019, singapura.

Pertandingan Urawa Reds vs Persib Bandung U-16 berlangsung di lapangan Our Tampines Hub, Singapura, Sabtu (20/04/19) pukul 18.35 WIB. Laga berjalan begitu dramatis.

Urawa Reds yang berhasil menang di laga sebelumnya, kali ini bermain begitu lepas. Dimana Urawa Reds mampu melancarkan serangan ke lini belakang Persib U-16.

Baca Juga

Beberapa kali peluang sempat tercipta tetapi belum berujung gol. Sampai akhirnya Urawa Reds berhasil menceploskan bola ke jala Persib U-16 yang lengah.

Persib U-16 yang tertinggal 0-1 berusaha bangkit dari ketertinggalan ini. Namun sayang, pertandingan yang berlangsung 22 menit berakhir untuk kemenangan tim lawan.

Logo JSSL Profesional Academy 2019.

Dilansir laman resmi JSSL Profesional Academy 2019, Persib Bandung U-16 berada di urutan dasar klasemen Grup B tanpa meraih poin.

Sedangkan Urawa Reds berada satu tingkat di atas Persib U-16 dengan empat poin. Kini Persib U-16 harus melawan Johor Darul Ta'zim di laga terakhir.

Baca Juga

Persib U-16 sendiri tergabung dalam Grup B bersama empat kontestan lainnya, yakni Valencia (Spanyol), Fulham (Inggris), Johor Darul Ta'zim (Malaysia), dan Urawa Reds (Jepang).

Terus Ikuti Update Persib Bandung U-16 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

SingapuraPersib U-16ReviewBola InternasionalHasil PertandinganUrawa RedsSepak Bola

Berita Terkini