x

Hasil Pertandingan Serie A Italia Inter Milan vs AS Roma: Berakhir Imbang

Minggu, 21 April 2019 03:31 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Suasana Stadion San Siro saat Inter Milan vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - Inter Milan menghadapi AS Roma pada pekan ke-33 Serie A Italia. Berikut hasil pertandingan  Inter Milan vs AS Roma. 

Inter Milan menghadapi AS Roma pada pertandingan pekan ke-33 Serie A Italia. Tim tamu AS Roma berkesempatan untuk masuk ke zona Liga Champions. 

Syaratnya, AS Roma harus mengalahkan Inter Milan untuk naik ke peringkat 4. AS Roma pun menurunkan Stephan El Shaarawy, Lorenzo Pellegrini, hingga Edin Dzeko untuk membobol gawang tuan rumah. 

Baca Juga

Sedangkan di kubu Inter Milan, Lautaro Martinez dan Ivan Perisic akan didukung oleh Borja Valero dan Radja Nainggolan dari lini tengah. 

Di babak pertama, AS Roma berhasil unggul berkat gol dari Stephan El Shaarawy pada menit ke-14. Di babak kedua, Inter Milan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Ivan Perisic. 


1. Babak Pertama

Edin Dzeko dibayangi oleh Milan Skriniar.

Edin Dzeko membuka peluang bagi AS Roma pada menit ke-3, namun tendangannya bisa diamankan oleh Handanovic. Sedangkan peluang Aleksandar Kolarov pada menit ke-6 masih melebar. 

Inter Milan balas membuat peluang pada menit ke-8 dan 9, tetapu upaya dari Lautaro Martinez dan Matteo Politano bisa diamankan oleh Mirante. 

AS Roma berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-14, lewat tendangan keras Stephan El Shaarawy dari luar kotak penalti. 

Inter Milan terus berusaha untuk menyamakan kedudukan, tetapi serangan dari Matias Vecino masih gagal pada menit ke-37, begitu juga peluang Matteo Politano pada menit ke-43. 

Beberapa sepak pojok juga gagal dimanfaatkan oleh Inter Milan. Tim tamu AS Roma menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas tuan rumah Inter Milan. 


2. Babak Kedua

Selebrasi para pemain Inter Milan usai gol Ivan Perisic.

Inter Milan langsung berusaha menyamakan kedudukan saat babak kedua dimulai, tetapi peluang-peluang Inter Milan masih gagal. 

Inter Milan baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-61. Umpan dari Danilo D'Ambrosio disambut sundulan oleh Ivan Perisic. 

AS Roma masih terus berusaha untuk kembali mencetak gol. Lorenzo Pellegrini melepaskan tendangan pada menit ke-68 namun bisa digagalkan oleh Samir Handanovic. 

Sedangkan upaya tuan rumah untuk memenangkan pertandingan lewat upaya Danilo D'Ambrosio dan Ivan Perisic gagal menemui sasaran. 

Skor imbang 1-1 pun menjadi akhir dari pertandingan ini. 


3. Susunan Pemain

Pertandingan Inter Milan vs AS Roma. Grafis: Tim/Indosport.com

Berikut susunan pemain pertandingan Inter Milan vs AS Roma: 

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Valero; Politano, Nainggolan, Perisic; Lautaro

AS Roma (4-2-3-1): Mirante; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Cristante, Nzonzi; Cengiz, Pellegrini, El Shaarawy; Dzeko

Ikuti Terus Berita Serie A Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Serie A ItaliaInter MilanAS RomaStephan El ShaarawyIvan PerisicReviewLiga ItaliaHasil PertandinganReview Big Match

Berita Terkini