x

Raih Scudetto, Cristiano Ronaldo Tetap Bertahan di Juventus?

Minggu, 21 April 2019 07:05 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Coro Mountana
Cristiano Ronaldo dan Massimiliano Allegri rayakan scudetto Serie A Italia 2018/19 bagi Juventus.

INDOSPORT.COM - Juventus akhirnya berhasil meraih gelar Serie A Italia, tapi apakah itu cukup untuk menahan kepergian Cristiano Ronaldo?

Megabintang asal Portugal itu baru-baru ini menegaskan kalau merasa bahagia dengan musim perdananya di Juventus. Ia pun menegaskan 1000 persen akan bertahan di Kota Turin.

Ronaldo dirumorkan akan hengkang dari Juventus setelah disingkirkan oleh Ajax Amsterdam di Liga Champions 2018/19. Ia dikabarkan sangat terpukul dengan kegagalan itu.

Namun, setelah meraih kemenangan 2-1 atas Fiorentina dan mengunci gelar Serie A Italia 2018/19, Ronaldo memastikan kabar dirinya akan hengkang tidak benar. Bahkan, ia 1000 persen yakin akan bertahan.

Baca Juga

"Saya bertahan di Juve, 1.000 persen," kata Ronaldo kepada DAZN.

Ronaldo justru sangat bahagia bersama di Juventus. Ia merasa telah melakukan yang terbaik dalam karier perdananya di Serie A Italia 2018/19.

Baca Juga

Ia bangga bisa menambah koleksi trofi pribadinya. Setelah trofi Liga Primer Inggris dan La Liga Spanyol, ia kini punya Serie A Italia.

"Menurut saya, itu adalah musim pertama yang sangat bagus dan saya beradaptasi dengan baik. Kami memenangkan Scudetto dan Piala Super Italia, yang tentunya tidak mudah untuk dicapai," ujar Ronaldo.

Baca Juga

"Setelah memenangkan liga di Inggris dan Spanyol, sekarang saya bisa mengatakan saya telah memenangkannya di Italia juga. Itu penting bagi saya dan saya sangat senang," tuturnya menambahkan.

Pada musim perdana Juventus, penampilan Ronaldo dibilang gemilang. Meski sempat kesulitan beradaptasi, ia kini sudah mencetak 26 gol dan 11 assists dari 39 laga di semua kompetisi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya dan Cristiano Ronaldo Hanya di INDOSPORT

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventusLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini