x

Dilema AC Milan untuk Datangkan Bintang Muda Everton

Selasa, 23 April 2019 16:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
AC Milan merasa harga transfer Richarlison terlalu mahal.

INDOSPORT.COM - AC Milan mengalami dilema untuk mendatangkan pemain andalan Everton, Richarlison karena, harga yang ditawarkan cukup mahal.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Calcio Mercato, AC Milan masih melakukan perundingan terhadap pihak Everton terkait pembelian Richarlison pada musim panas 2019 ini.

Meski demikian, pihak Everton sendiri tampaknya masih enggan untuk menjual pemain sepak bola asal Brasil tersebut. Hal ini disebabkan karena adanya peningkatan dalam performa Richarlison di Liga Primer Inggris 2018/19.

Baca Juga

Hasil perundingan antara AC Milan dan Everton hanya mendapatkan kesimpulan bahwa harga transfer Richarlison terus naik. Bahkan, Everton tidak akan menjual striker berusia 21 tahun tersebut jika penawaran yang datang kepada mereka di bawah 75 juta euro atau sekitar Rp1.1 triliun.

Angka tersebut ternyata merupakan beban bagi Rossoneri. Untungnya, klub sepak bola yang bertempat di San Siro tersebut masih belum terlalu jauh dalam mendiskusikan keinginan mereka terhadap Richarlison.

Baca Juga

Dari sisi Richarlison sendiri, ia tidak akan meninggalkan Everton sebelum bisa bermain di Liga Champions 2019/20. Hal ini memberikan kesimpulan bahwa jika AC Milan memang sungguh-sungguh untuk membeli Richarlison, maka mereka wajib lolos ke Liga Champions 2019/20 seperti apa yang diinginkan striker bernomor punggung 30 itu.

Bersama Everton di Liga Primer Inggris musim 2018/19, Richarlison telah bermain 33 kali, mencetak 13 gol, dan menyumbang 2 assists.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferAC MilanEvertonLiga Primer InggrisRicharlisonSepak Bola

Berita Terkini