x

Lawan Borneo FC di Samarinda, Supardi Nasir Berharap Persib Didukung Langsung

Selasa, 23 April 2019 13:29 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir.

INDOSPORT.COM – Supardi Nasir, berharap pendukung Persib dapat mendukung langsung timnya saat berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda. Pertandingan leg pertama perempatfinal turnamen sepak bola Indonesia, Kratingdaeng Piala Indonesia, 2018/19 antara Borneo FC vs Persib yang digelar besok, Rabu (24/04/19).

Walaupun bermain di stadion yang memiliki jarak ribuan kilometer dari Kota Bandung, namun Persib tetap mendapat sambutan hangat dari suporter mereka yang berdomisili di Kalimantan. Sesaat setelah mendarat di Bandara APT Pranoto, para suporter telah melantunkan yel-yel dan nyanyian halo-halo Bandung di lobby kedatangan.

Baca Juga

Oleh karena itu, sangat beralasan jika Supardi ingin suporter timnya tidak kalah dengan suporter tuan rumah yang tengah diterpa masalah suporter sulit hadir ke stadion seperti dikeluhkan oleh Borneo FC sendiri.

“Kami berharap para pendukung memenuhi stadion memberi dukungan karena itu sangat penting bagi semua pemain, semakin banyak maka akan semakin semangat, selain itu doa mereka juga sangat kami butuhkan,” ujar eks pemain Sriwijaya FC tersebut dilansir situs resmi Persib.

Baca Juga

Persib yang dikenal sebagai salah satu klub besar di Indonesia membuat banyak pendukungnya tersebar di berbagai penjuru Tanah Air. Hal ini mengakibatkan pertandingan Persib selalu dihadiri oleh penonton mereka walupun bermain di luar Pulau Jawa.

Selain mengharapkan dukungan suporter, Supardi mengatakan bahwa timnya sudah siap secara mental dan fisik demi mengamankan dan mencuri gol pada laga leg pertama.

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungVikingBorneo FCBobotohKratingdaeng Piala IndonesiaViking Persib Club (VPC)Liga IndonesiaBola Indonesia

Berita Terkini