x

Pasca Dipermalukan Crystal Palace, Emery Tetap Pertahankan Pemain Ini di Arsenal

Rabu, 24 April 2019 15:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Unai Emery saat di Liga Primer Inggris 2018/19.

INDOSPORT.COM – Unai Emery tetap ingin pertahankan bek bertahan Shkodran Mustafi walaupun dianggap sebagai biang keladi kekalahan Arsenal saat menjamu Crystal Palace di Liga Primer Inggris 2018/19 Minggu (21/04/19) lalu.

Mustafi sebelumnya menjadi penyebab gawang Arsenal kebobolan oleh striker Crystal Palace, Wilfred Zaha di menit ke-61 yang dengan mudahnya mengalahkan pemain sepak bola asal Jerman itu dalam kontrol bola.

Baca Juga

Meski melakukan blunder fatal seperti itu, Emery tetap bersikeras bahwa Mustafi merupakan pemain sepak bola yang sangat bagus dan pantas untuk memperkuat skuatnya.

“Saya tetap ingin mempertahankan Mustafi. Bagi saya, ia merupakan pemain yang bagus, bek bertahan yang hebat,” ujar Emery dilansir laman berita olahraga Goal.

“Mustafi bisa melakukan tackle yang baik dan terkadang bisa juga gagal. Saya yakin kegagalan ini bisa menjadi pembelajaran baginya agar berkembang,” tambahnya.

Baca Juga

Terlepas dari kegagalan Mustafi, Arsenal harus menerima kenyataan menempati posisi ke-5 Liga Primer Inggris 2018/19 dengan jumlah poin 66 berada dibelakang Chelsea yang memiliki 67 poin.

Laga lanjutan Arsenal di pekan ke-35 Premier League 2018/19 akan mempertemukan The Gunners dengan Wolves pada Kamis (25/04/19) dini hari nanti.  

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM
ArsenalCrystal PalaceUnai EmeryLiga Primer InggrisShkodran MustafiLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini