x

4 Bukti Nyata Robert Rene Alberts Kian Dekat ke Persib Bandung

Kamis, 25 April 2019 15:05 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Mantan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Robert Rene Alberts kembali dihubungkan dengan klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung. Berikut 4 bukti semakin dekatnya Robert Rene Alberts dengan Persib Bandung. 

Klub sepak bola Persib Bandung saat ini dilatih oleh Miljan Radovic. Miljan Radovic mendampingi Persib Bandung di kompetisi Piala Presiden dan Kratingdaeng Piala Indonesia. 

Meski sudah memiliki pelatih dalam sosok Miljan Radovic, namun nama mantan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, masih santer dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung. 

Baca Juga

Robert Rene Alberts sendiri saat ini memang sedang tak melatih usai mengundurkan diri dari PSM Makassar. Performa Persib yang tak memuaskan di Piala Presiden 2019 dan leg pertama 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia kembali mencuatkan nama Robert Rene Alberts. 

Seperti kita ketahui, Persib baru saja menelan kekalahan pada leg pertama di 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia dari lawannya, Borneo FC, saat bertandang ke Samarinda pada Rabu (25/04/19) kemarin. Dalam laga tersebut, skuat Miljan Radovic menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Kekalahan ini pun membuat para pendukung Persib Bandung langsung berkomentar ramai di media sosial Twitter, maupun Instagram. Banyak di antara mereka menyebut nama Robert Rene Alberts sebagai pelatih baru Persib nantinya menggantikan posisi Miljan yang dinilai kurang pas untuk menakhodai skuat Persib.

Oleh karenanya, INDOSPORT pun mencoba mengulas beberapa bukti yang mengindikasikan Robert Rene Alberts semakin dekat dengan Persib Bandung. 


1. 4 Bukti

Persib Bandung saat sesi foto tim jelang pertandingan leg pertama perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Segiri, Rabu (24/04/19) sore. (twitter.com/@persib)

1. Berawal Dari Rumor

Rumor Persib akan kedatangan pelatih baru berhembus dari akun twitter @indos.transfer. Akun tersebut menuliskan bahwa nasib Srdan Lopicic akan ditentukan usai leg kedua babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. 

Selain itu, bukan hanya pemain asing yang dikabarkan akan datang. Hal itu mengindikasikan akan datangnya pelatih baru. 

Serta banyak yang berspekulasi kalau pelatih baru tersebut adalah Robert Rene Alberts. 

Persib Bandung dikabarkan akan menentukan pemain baru dan sosok baru yang diduga pelatih baru (Twitter.com/indos.transfer)

2. Follow Akun Bobotoh dan Direktur Persib

Bukti kedekatan lain Robert Rene Alberts dengan Persib Bandung adalah di media sosial instagram. Robert Rene Alberts memfollow akun Koran Bobotoh. 

Selain itu, Robert Rene Alberts juga mengikuti akun instagram milik Teddy Tjahjono yang merupakan Direktur Persib Bandung. 

Robert Rene Alberts mengikuti akun Koran Bobotoh dan Teddy tjahyono (Instagram @robertrenealberts)

3. Like Komentar Bobotoh

Robert Rene Alberts mengunggah sebuah foto tentang kemenangan Ajak Amsterdam atas Real Madrid di Liga Champions beberapa waktu lalu. 

Kemudian seorang netizen dengan akun @arn_awal memberikan komentar menyangkut dengan Persib Bandung.

"Semoga sukses di Persib Bandung coach," tulis akun @arn_awl.

Robert Rene Alberts ternyata menyukai postingan tersebut dan memberikan like. 

Robert Rene Albert menyukai komentar dari akun @arn_awal (Twitter @KabarKobotoh).
Baca Juga

4. Ditawari Sejumlah Klub Liga 1

Setelah tak melatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts sempat mengakui kalau dirinya mendapat tawaran dari beberapa klub. 

Meski begitu, belum diketahui klub mana saja yang menginginkan jasa Robert Rene Alberts sebagai pelatih. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persib BandungBobotohRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaTRIVIATeddy Tjahjono

Berita Terkini