x

Ini Penyebab Beckham Putra Nugraha Absen di TC Timnas U-19

Kamis, 25 April 2019 19:47 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
Proses Seleksi Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang (25-04-2019). Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Dari 43 nama yang terpilih untuk mengikuti pelatihan dan seleksi mulai dari 23-28 April 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, terdapat nama gelandang muda Persib Bandung yang sudah tidak asing lagi di dunia sepak bola Indonesia, yakni Beckham Putra Nugraha.

Namun, kehadiran pesepakbola kelahiran Bandung, 29 Oktober 2001 itu hingga hari ini (25/04/19) belum tampak di antara rekan-rekannya. Hal ini disebabkan karena Beckham masih bertugas membela Persib Bandung di 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2019.

Ditemui usai melatih Timnas U-19, Fakhri Husaini pun menjelaskan terkait hal tersebut. 

Baca Juga

"Beckham sudah minta izin ke kami, dan Persib pun juga sudah mengirim surat secara resmi karena harus memakai Beckham untuk main di Piala Indonesia," ujar Fakhri, Kamis (25/04/19).

Tetapi, Fakhri memastikan untuk latihan selanjutnya pada Sabtu (27/04/19), adik dari Gian Zola itu akan hadir dan bergabung bersama teman-temannya.

"Hari ini (25/04/19), dia sepertinya akan datang, dan saya jamin latihan besok dia sudah akan gabung latihan bersama kami di sini," imbuhnya. 

Selain Beckham, terdapat tiga pemain Persib Bandung yang berkesempatan mengikuti training center kali ini, yaitu Rachmat Hidayat, Ardi Maulana, dan Kaka Dwi Guna.

Baca Juga

"Seleksi ini dilakukan untuk persiapan menghadapi AFF Vietnam dan kualifikasi AFC yang belum diketahui tempatnya," pungkas Fakhri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungTimnas u-19Fakhri HusainiKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaBeckham Putra NugrahaTimnas Indonesia U-19Bola Indonesia

Berita Terkini