x

Serba 'Kebetulan' di Balik Julukan Aremania untuk Sylvano Comvalius

Kamis, 25 April 2019 13:25 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Sylvano Comvalius membentangkan syal Arema FC saat perkenalannya di Kantor Arema, Rabu (24/04/19).

INDOSPORT.COM - Berlabuhnya Sylvano Comvalius langsung mendapat sambutan istimewa dari publik sepak bola di Malang Raya, melalui julukan Comvalion setelah resmi menyandang status sebagai striker baru Arema FC, Rabu 24 April malam.

Julukan itu sudah ramai disuarakan Aremania di media sosial, sebagai bentuk sambutan hangat. Kata Lion yang berarti Singa sesuai julukan Arema FC, disematkan pada nama belakangnya.

"Ketika saya pertama kali mendengarnya, Comvalion adalah nama yang sangat lucu," tandas pemain sepak bola bernama lengkap Sylvano Dominique Comvalius tersebut.

Baca Juga

Dia pun melanjutkan, bahwa maksud dan tujuan dari julukan itu bukan sekedar kebetulan. Sylvano merasa sudah demikian cocok dengan sebutan barunya itu.

"Ada beberapa persamaan yang entah kebetulan atau tidak. Klub Arema lahir pada (tanggal 11 Agustus) tahun 1987, sama dengan kelahiran saya (10 Agustus 1987)," ujar dia.

"Tapi apa pun itu, Comvalion adalah nama yang bagus untuk saya," bomber ganas Bali United dengan kontribusi 37 gol di musim 2017 lalu itu menambahkan.

Baca Juga

Arema FC sendiri memiliki julukan lekat bernama Singo Edan, yang berarti Singa yang gila. Karakter yang dibangun adalah menggambarkan sikap kesatria, pantang menyerah, dan berjiwa petarung.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

AremaniaLiga IndonesiaArema FCSylvano ComvaliusBola Indonesia

Berita Terkini