x

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Getafe vs Real Madrid: Los Blancos Tertahan

Jumat, 26 April 2019 04:22 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
Casemiro sedang berjibaku duel udara dengan para pemain Getafe

INDOSPORT. COM - Real Madrid tertahan imbang dari tuan rumah, Getafe dalam hasil pertandingan LaLiga Spanyol, Jumat (26/4/19).

Getafe harus bersua Real Madrid dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-34. Pertandingan diselenggarakan di Coliseum Alfonso Pérez pada pukul 02.30 WIB tadi.

Getafe yang bertindak sebagai tuan rumah, mencoba meraih hasil maksimal. Buktinya, Getafe menurunkan skuat terbaiknya dengan memasang duet maut Jaime Mata dan Jorge Molina di lini depan.

Baca Juga

Sementara itu, Real Madrid memasang trio Gareth Bale, Karim Benzema, dan Mariano Diaz sebagai juru gedor. Ketiganya ditopang kreativitas Isco di lini tengah. Pertandingan berlangsung ketat namun tidak ada gol yang tercipta sehingga membuat Real Madrid gagal mendekati Atletico Madrid di posisi kedua LaLiga Spanyol.


1. Babak Pertama

Benzema tengah berupaya melawati hadangan pemain Getafe

Bertindak sebagai tim tamu, Real Madrid tak malu-malu dalam melancarkan serangan. Skuat El Real langsung mengambil inisiatif permainan dan mekenan barisan pertahanan Getafe.

Pada menit ke-2, Real Madrid mendapat peluang melalui Isco. Sayang, upaya Isco itu masih melebar.

Empat menit kemudian, El Real kembali melancarkan serangan. Kali ini, sepakan Mariano Diaz masih melambung tinggi di atas mistar gawang Getafe.

Menit ke-31, Getafe mendapat peluang melalui Arambarri. Akan tetapi, upaya Arambarri dapat dimentahkan kiper Real Madrid, Navas.

Menit ke-39, Madrid mengancam lewat upaya sang kapten, Benzema. Namun, sepakan keras Benzema berhasil diamankan kiper Getafe.

Baca Juga

Tak ada satu pun gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit tanda turun minum. Skor imbang 0-0 pun menutup jalannya babak pertama.


2. Babak Kedua

Bale sedang beradu dengan pemain Getafe

Getafe mencoba tampil keluar lebih menyerang di babak kedua. Buktinya, pada menit ke-47, Cabrera melepaskan tendangan yang masih melambung tinggi di atas gawang Real Madrid.

Menit ke-53, Casemiro mendapatkan peluang emas lewat sepakan dari luar kotak penalti. Sayang, upaya Casemiro bisa dimentahkan kiper Getafe, Soria.

Masuk menit ke-61, Real Madrid kembali mendapatkan peluang. Diaz melepaskan tendangan kaki kiri yang bisa dihalau dengan baik oleh Soria.

Menit ke-73, Getafe seharusnya bisa mencetak gol andai kiper Real Madrid, Keylor Navas tak tampil cemerlang. Dua kali upaya berturut pemain depan Getafe bisa dimentahkan semuanya oleh Navas.

Tak ada satu pun gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda akhir laga. Pertandingan Getafe vs Real Madrid pun berakhir imbang 0-0.

Susunan Pemain

Getafe (4-4-2): Soria; Suarez, Bruno, Miquel, Cabrera; Mata, Maksimovic, Arambarri, Olivera; Molina, Perales.

Baca Juga

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Regulion; Valverde, Casemiro, Isco; Diaz, Benzema, Bale.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridLaLiga SpanyolGetafeLiga SpanyolHasil Pertandingan

Berita Terkini