x

Dilirik Persija Jakarta, Berapa Nominal Harga Ezra Walian?

Minggu, 28 April 2019 07:27 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
Ezra Walian Dirumorkan ke Persija Jakarta jelang Liga 1 2019. (indosport)

INDOSPORT. COM - Ezra Walian, pemain yang belakangan santer dikabarkan tengah dilirik klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta, terbilang memiliki nominal harga cukup mahal.

Soal harga dari Ezra Walian ini, mari kita tengok ke situs Transfermarkt. Harga Ezra Walian saat ini berada di kisaran angka 125 ribu euro atau sekitar Rp2 miliar.

Harga tersebut tentunya hanya kisaran saja. Jika ada penawaran atau negosiasi yang tepat, bukan tidak mungkin Ezra Walian bisa dibeli lebih murah lagi.

Baca Juga

Nama Ezra Walian sendiri memang tengah dilirik oleh Persija Jakarta. Sosok Ezra Walian rencananya akan dijadikan Macan Kemayoran sebagai pemain yang mengisi slot U-23.

Kebenaran terkait isu tadi juga telah dikonfirmasi oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. Namun, Ferry Paulus masih terkendala kontrak Ezra Walian bersama klubnya saat ini, RKC Waalwijk, yang baru akan berakhir Juni 2019 mendatang.

Baca Juga

"Kalau Ezra ya benar kami tertarik. Satu slot pemain U-23 sebenarnya untuk dia. Kami memang menantikan, tapi dia baru selesai kontrak Juni," kata Ferry Paulus, Selasa (23/04/19) lalu.

Melihat dari ucapan Ferry Paulus, Persija Jakarta sepertinya memang akan menunggu Ezra Walian hingga kontraknya bersama RKC Waalwijk selesai. Jika hal itu terjadi, Ezra Walian bakal merapat ke Persija Jakarta dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Ezra Walian sendiri merupakan pemain yang dibesarkan oleh akademi sepak bola Ajax Amsterdam. Ia membela Ajax Amsterdam dari level junior U-17 hingga U-21, dan akhirnya dilepas pada 2017 lalu ke Almere City dan kini berada di RKC Waalwijk.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Persija JakartaRKC WaalwijkLiga IndonesiaEzra WalianBola Indonesia

Berita Terkini