x

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Champions: Barcelona vs Liverpool

Rabu, 1 Mei 2019 18:42 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan semifinal Liga Champions 2018/19 antara Barcelona vs Liverpool (02/05/19), pukul 02.00 WIB, di Stadion Nou Camp.

Pertandingan dua tim besar dari LaLiga Spanyol dan Liga Primer Inggris tentu menjadi laga yang sayang untuk dilewatkan. Apa lagi baik Barcelona maupun Liverpool kemungkinan besar akan menurunkan seluruh skuat terbaiknya yang ada saat ini.

Baca Juga

Buat Barcelona, status sebagai tuan rumah tentu akan sedikit lebih menguntungkan mereka. Meski Liverpool tentu akan berambisi untuk bisa membawa pulang hasil yang tak memberatkan mereka di laga leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19 nanti di Anfield.

Yang menjadi sorotan pada laga Barcelona vs Liverpool adalah trisula kedua klub tersebut. Pada ajang nanti, akan terlihat yang mana yang lebih hebat. Apakah Suarez, Coutinho dan Messi di kubu Barcelona, ataukah Mane, Firmino dan Salah di kubu Liverpool.

Baca Juga

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan semifinal Liga Champions 2018/19 antara Barcelona vs Liverpool yang akan dimulai pukul 02.00 WIB, berikut link live streaming yang bisa digunakan.

1. Sagah TV 

2. Raden TV  

3. HDTVKU  

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

LiverpoolBarcelonaLiga ChampionsBola InternasionalJadwal PertandinganSports Streaming

Berita Terkini