☰
x

Butuh 4 Slot Pemain Muda, Pelatih Arema FC Amati 6 Penggawa Tim U-23

Kamis, 2 Mei 2019 10:59 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Arema FC masih belum bisa menentukan empat dari enam nama pemain muda yang bakal diproyeksikan sebagai penghuni tujuh slot pemain U-23, sesuai ketentuan Regulasi Liga 1 musim ini.

Tiga dari tujuh slot itu sebelumnya sudah digaransi untuk Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi dan juga Muhamad Rafli. Sehingga, Arema FC masih memiliki empat slot lagi untuk melengkapi 26 pemain saat ini.

Baca Juga

Namun, keputusan itu tampaknya masih akan ditentukan di detik-detik akhir jelang pendaftaran pemain ditutup. Milomir Seslija saat ini tengah mengamati keenam pemain mudanya, untuk menentukan empat diantaranya sebagai bagian dari tim di Liga 1 nanti.

"Pemain muda di tim ini sudah sangat bagus dalam perkembangannya," ujar Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

"Mereka sudah bekerja keras di setiap latihan, dan tentu adalah aset berharga tim ini di masa depan," sambung dia.

Baca Juga

Seperti pada uji coba melawan Singhasari FC, Milomir terlihat lebih detail dalam mengamati sejumlah pemain mudanya. Dalam kemenangan telak 13-0 itu, semua pemain diberikan kesempatan bermain secara merata.

"Saya sudah memberikan sekitar 14 sampai 16 menit bagi mereka untuk bermain. Kita lihat lagi bagaimana nantinya," cetus Milomir.

Baca Juga

Enam pemain yang bakal menghuni skuat Arema FC memang masih menjalani seleksi secara tidak langsung dalam latihan tim. Mereka adalah Andriyas Francisco (kiper), Zidane Pulanda, Titan, Vikrian Akbar, Lucky dan Nur Akbar Jawara Munir.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Liga IndonesiaHanif SjahbandiArema FCLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini