x

Tak Terima Kekalahan, Fans Liverpool Buat Petisi untuk Messi

Jumat, 3 Mei 2019 13:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Lionel Messi selebrasi usai cetak gol dalam laga Barcelona vs Manchester United di perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/04/19).

INDOSPORT.COM - Fans Liverpool, seakan belum terima kekalahan timnya dari Barcelona di Liga Champions. Buktinya mereka mebuat petisi online yang ditujukan kepada Lionel Messi.

Laga sepak bola antara Barcelona vs Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (02/05/19) dini hari WIB, berakhir untuk kemenangan tuan rumah.

Dalam laga tersebut, Messi menjadi aktor kemenangan dengan mencetak dua gol, sedangkan satu gol lainnya dicatatkan oleh Luis Suarez.

Baca Juga

Meski demikian, fans Liverpool menyoroti gol Messi melalui tendangan bebas di luar nalarnya. Sebab, sebelum Messi mendapatkan hadiah tendangan bebas, ia terekam menabrak dan memukul Fabinho.

Akan tetapi, Messi yang terekam memukul Fabinho malah mendapatkan hadiah tendangan bebas. Pemain sepak bola Argentina itu kemudian mengambil tendangan bebas dan berhasil mengkoncersikannya menjadi gol dan membawa Barcelona unggul 2-0 dari Liverpool.

Baca Juga

Nah, berkat ulah Messi tersebut, ada fans Liverpool yang membuat petisi Online. Dalam petisi tersebut, ia meminta agar Messi dijatuhi larangan bermain karena telah meninju kepala Fabinho.

Fans Liverpool buat petisi online yang ditujukan untuk Lionel Messi

Sekadar informasi, Barcelona dan Liverpool akan bertanding kembali pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19 di Anfield yang dijadwalkan pada 8 Mei 2019 mendatang.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions lainnya di INDOSPORT.COM

LiverpoolBarcelonaLionel MessiLiga ChampionsFabinhoSepak Bola

Berita Terkini