x

Enggan Kembali ke Chelsea, Musonda Jr Lebih Pilih Dipinjamkan Lagi

Jumat, 3 Mei 2019 16:22 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
Charly Musonda Jr, gelandang serang muda milik Chelsea.

INDOSPORT.COM – Striker muda Chelsea, Charly Musonda Jr rupanya lebih tertarik bermain di Liga Eredivisie dibandingkan kembali membela The Blues di musim 2019/20 mendatang,.

Pemain berusia 22 tahun itu menyatakan keinginannya bermain bersama Vitesse Arnhem lagi karena ia tak dapat menemukan performa terbaiknya lantaran harus berkutat dengan cedera panjang di musim 2018/19 ini.

Baca Juga

“Saya ingin dipinjamkan ke Vitesse Arnhem lagi tahun depan lagi jika diperbolehkan,” ujar Charly dilansir laman berita Sportwitness.

“Kesepakatannya belum ada, tapi itu sudah menjadi keinginan saya sejak lama,” tambah pesepakbola kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut.

Chelsea tentunya harus berpikir panjang, apakah mereka ingin meminjamkan pemain berusia 22 tahun ini atau tidak, mengingat tim asal London Barat ini sedang terkena larangan transfer pemain di musim 2019/20 mendatang.

Baca Juga

Meski tak bisa belanja pemain baik itu di musim panas maupun musim dingin, namun setidaknya mereka masih bisa memulangkan kembali pemain mereka yang sedang dipinjamkan ke klub lain.

Sekedar mengingatkan, The Blues tercatat memiliki 42 pemain yang mereka pinjamkan, salah satunya adalah Musonda Jr, juga beberapa nama tenar seperti Victor Moses, Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, dan masih banyak lagi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

ChelseaLiga EuropaEredivisie BelandaCharly MusondaSepak Bola

Berita Terkini