x

Wonderkid Inggris Incaran Man United Beri Kode Gabung Tottenham Hotspur

Jumat, 3 Mei 2019 12:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Aaron Wan-Bissaka, bek sayap Crystal Palace seakan memberikan sinyal untuk bermain bagi Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Inggris yang menjadi incaran Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, memberikan kode akan bergabung ke Tottenham Hotspur.

Bermain untuk Crystal Palace, Wan-Bissaka kini bertransformasi menjadi salah satu bek kanan terbaik di Liga Primer Inggris musim 2018/19.

Dilansir dari situs resmi Premier League, statistik Wan-Bissaka cukup memuaskan. Di sisi pertahanan ia berhasil melakukan 124 tackles dengan rasio kesuksesan mencapai 70 persen. Selain itu, ia juga sudah melakukan 55 umpan dan mempersembahkan dua assists untuk Crystal Palace.

Baca Juga

Oleh sebab itu, Manchester United yang sedang mencari pemain untuk bek kanan sangat tertarik dengan Wan-Bissaka.

Akan tetapi, pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut sepertinya lebih senang untuk bergabung dengan Tottenham.

Pasalnya, melalui postingan dari Insta Story-nya, Wan-Bissaka memberikan kode untuk bergabung bersama skuat asuhan Mauricio Pochettino.

Baca Juga

Dalam unggahan Insta Story-nya, Wan-Bissaka ditanya oleh netizen, 'Stadion terbaik yang kamu mainkan di Premier League'. Mendapatkan pertanyaan itu, ia lantas menjawan 'Stadion baru Tottenham'.

Kode yang diberikan Wan-Bissaka ini tentunya kabar yang positif bagi Tottenham. Sebab, mereka dikabarkan juga sedang memantau pemain Wan-Bissaka untuk menggantikan Kieran Trippier yang performanya malah menurun di musim ini.

Ikuti Terus Perkembangan Bursa Transfer lainnya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferManchester UnitedTottenham HotspurCrystal PalaceAaron Wan BissakaSepak Bola

Berita Terkini