x

3 Klub Liga Primer Inggris yang Sudah Pamerkan Jersey Baru Musim 2019/20

Sabtu, 4 Mei 2019 21:05 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COMLiga Primer Inggris 2018/19 belum berakhir, namun beberapa klub telah merilis jersey baru yang akan mereka gunakan musim depan.

Tiga klub besar Liga Primer Inggris telah secara resmi memamerkan jersey baru mereka, yakni Liverpool, Chelsea, dan Arsenal.

Namun demikian, jersey terbaru Manchester United juga belakangan bocor di dunia maya. Penampakan jersey anyar Setan Merah telah tertampang di laman situs Sports Direct.

Baca Juga

Perilisan jersey baru tidak hanya soal keindahan kostum semata. Ada pula tanda-tanda yang menyangkut rumor transfer pemain klub tersebut.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengulas 3 klub Liga Primer Inggris yang sudah pamerkan jersey terbarunya.

Liverpool

Liverpool resmi memperkenalkan jersey baru pada 18 April 2019 lalu. The Reds masih menggandeng New Balance sebagai sponsor.

Jersey terbaru Liverpool musim 2019/20 menandai peringatan 100 tahun kelahiran Bob Paisley. Jersey tersebut juga terinspirasi dari seragam yang dikenakan The Reds saat merengkuh double winner pada musim 1982/83.

Musim 1982/83 merupakan tahun terakhir Paisley menangani Liverpool. Pada bagian leher dalam jersey baru Liverpool, terdapat tulisan dan tangan tangan Paisley sebagai pelatih tersukses Liverpool.

Perubahan mencolok jersey Liverpool berada pada bagian kerah yang bergaya kaos biasa. Tampilan garis-garis vertikal pada bagian depan juga membuat jersey Liverpool semakin meriah.

Chelsea

Jersey baru Chelsea pada musim 2019/20 masih mengusung warna biru sebagai warna utama. Namun demikian, ada perubahan motif yang begitu mencolok.

Warna biru dalam jersey anyar Chelsea tidak lagi polos. Ada tambahan motif bergambar beberapa bagian sudut Stadion Stamford Bridge.

Pada bagian leher, jersey menggunakan gaya V-neck. Ada tambahan mogogram CFC merah dan putih yang menghiasi bagian belakang.

Eden Hazard ditunjuk sebagai model peluncuran jersey. Menariknya, ini seakan menjadi pertanda Hazard masih bertahan di Chelsea musim depan.

Baca Juga

Arsenal

Arsenal dikabarkan telah merilis jersey prematch untuk musim depan. Sekilas, jersey anyar tersebut mirip dengan seragam tandang rival sekota mereka, Tottenham Hotspur.

Jersey tersebut mengusung warna campuran biru tua dan biru tosca. Bagian leher seperti model kaos biasa dan tidak menggunakan kancing seperti jersey musim lalu.

Adidas dipercaya menjadi apparel tim bekerja sama dengan Parley. Jersey baru Arsenal ini menuai banyak kritik pendukung Arsenal di dunia maya.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedLiverpoolChelseaArsenalLiga Primer InggrisJerseyLiga InggrisBola InternasionalTRIVIA

Berita Terkini