x

Akui Persib Bandung Tim Kuat, Terens Puhiri Bakal Lakukan Hal Ini

Sabtu, 4 Mei 2019 07:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Pemain Borneo FC, Terens Puhiri (kiri) bersama pelatih Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang Borneo FC, Terens Puhiri tidak menganggap enteng Persib Bandung yang akan dihadapinya pada pertandingan leg kedua babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04/05/19). 

Menurutnya, tim berjuluk Maung Bandung ini memiliki pemain yang kualitas hampir di setiap lini. Apalagi, pada pertandingan kali ini, Persib akan bermain di kandang dengan dukungan penuh suporternya. 

Sehingga, motivasi bermain skuat Maung Bandung dipastikan akan berlipat, dan Borneo FC harus bekerja keras untuk melayani permainan tim kebanggaan Bobotoh. 

Baca Juga

"Saya mewakili teman-teman, apalagi kita main lawan Persib di kandangnya, Persib adalah tim kuat," kata Terens Puhiri saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03/05/19). 

Meski tidak mudah menghadapi skuat Maung Bandung di kandangnya, pemain yang sempat bermain di Thailand bersama Port FC ini merasa optimis bisa meraih hasil maksimal. 

Pasalnya, seluruh pemain tim berjuluk Pesut Etam sudah dalam kondisi siap tempur dan memiliki tekad untuk mengamankan tiket ke babak semifinal. 

"Tapi kami akan main dengan hati kami dan kami akan berikan 100 persen untuk pertandingan nanti," tegasnya. 

Baca Juga

Sebagai informasi, Borneo FC hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, pada pertandingan leg pertama berhasil menaklukkan Maung Bandung dengan skor 2-1. 

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

Persib BandungKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaTerens PuhiriBola IndonesiaPersib Bandung vs Borneo FC

Berita Terkini