x

Berburu Gelar Liga Primer, Klopp Bikin Emosi Guardiola dan Man City

Sabtu, 4 Mei 2019 21:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

INDOSPORT.COM - Tinggal dua pertandingan untuk memperebutkan gelar Liga Primer musim ini, pelatih Liverpool Jurgen Klopp, mengirim ancaman ke Manchester City meskipun baru saja dikalahkan Barcelona di Liga Champions.

Liverpool akan berhadap dengan Newcastle United, pada Minggu (05/05/19) dini hari dan Klopp menegaskan pasukannya tidak terpengaruh usai ditumbangkan Barcelona.

“Anak-anak benar-benar bersemangat. Mereka memiliki banyak waktu untuk pulih sekarang dan mereka memiliki semangat yang bagus. Ruang ganti selama dua tahun luar biasa. ” tegasnya seperti dikutip dari The Sun. 

Baca Juga

Liverpool bisa unggul dua poin untuk sementara dari pasukan Pep Guardiola yang tidak bermain sampai Senin (06/05/19) melawan Leicester City. Namun bila The Reds kalah, Manchester City otomatis menjadi juara.

“Saat Anda ikut lomba, Anda tidak lelah dan kami sangat ambisius. Yang bisa kami lakukan adalah mengalahkan Newcastle. Apapun hasil dari tim lain, itu bukanlah masalah kami." Tambah Klopp.

Baca Juga

Sementara itu, Alex Oxlade-Chamberlain bisa mulai melawan Newcaste ini setelah lebih dari setahun absen karena masalah lutut. Sayangnya, Naby Keita absen selama dua bulan karena masalah pangkal paha.

Menanggapi kembalinya Oxlade-Chamberlain ke tim di saat yang tepat, Klopp mengaku dirinya sangat senang karena gelandang andalan tersebut kembali di saat yang tepat.

Ucapan dari Klopp ini jelas bisa saja membuat emosi dari Pep Guardiola dan tim besutannya, Manchester City menjadi membara. Namun, emosi yang dimaksud bukanlah amarah melainkan semangat yang tinggi untuk membuktikan jika mereka masih bisa bersaing di 2 laga sisa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

LiverpoolManchester CityJurgen KloppLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini