x

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Bournemouth vs Tottenham: Tim Tamu Sial

Sabtu, 4 Mei 2019 20:25 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Pemain Bournemouth, Nathan Ake saat duel dengan pemain Tottenham Hotspur, Lucas Moura pada Liga Premier di Vitality Stadium Sabtu (04-05-2019) di Bournemouth, Inggris. Foto: BEN STANSALL/AFP/Getty Images

INDOSPORT.COM - Bournemouth menjamu Tottenham pada laga pekan ke-37 Liga Primer Inggris, Sabtu (04/05/19). Berikut hasil pertandingan Bournemouth vs Tottenham Hotspur. 

Kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris memasuki pekan ke-37. Salah satu pertandingan yang berlangsung adalah Bournemouth vs Tottenham Hotspur. 

Pertandingan ini akan berlangsung beberapa saat lagi di Stadion Dean Court. Jika Tottenham Hotspur berhasil memenangkan pertandingan ini, maka The Lilywhites akan memastikan tempat di 4 besar klasemen akhir. 

Baca Juga

Tottenham Hotspur mendapat kerugian dalam pertandingan ini, dua pemainnya mendapatkan kartu merah. Yang pertama adalah Son Heung-Min pada menit ke-43, dan Juan Foyth pada menit ke-48. 

Kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama. Pada babak kedua, Bournemouth berhasil mencetak gol melalui sundulan Nathan Ake, saat pertandingan memasuki menit ke-90+1. 


1. Babak Pertama

Son Heung-min, gelandang serang Tottenham Hotspur.

Tottenham Hostpur mengambil inisiatif serangan di awal babak pertama, tetapi Kieran Trippier terjebak offside. Peluang pun hadir pada menit ke-8, tetapi tendangan jarak jauh Lucas Moura masih belum menemui sasaran. 

Bournemouth mendapat peluang pada menit ke-12, namun tendangan bebas Ryan Fraser masih melebar. Dua menit berselang Dele Alli tendangannya masih bisa diamankan kiper lawan. 

Dua kali tendangan Lucas Moura juga berhasil diamankan oleh Mark Travers. Sedangkan tendangan Son Heung-Min pada menit ke-31 masih melebar. 

Tottenham Hotspur harus bermain dengan 10 orang pemain pada menit ke-43. Son Heung-Min diberi kartu merah oleh wasit karena menendang Jefferson Lerma. 

Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0. 


2. Babak Kedua

Pemain Bournemouth, Jordan Ibe saat duel dengan Tottenham Hotspur, Lucas Moura pada Liga Premier di Vitality Stadium Sabtu (04/05/2019) di Bournemouth, Inggris. Foto: Robin Jones - AFC Bournemouth/AFC Bournemouth via Getty Images

Tiga menit babak kedua berjalan, Tottenham Hotspur kembali mendapat kartu merah. Kali ini Juan Foyth yang harus mandi lebih cepat. 

Unggul jumlah pemain coba dimanfaatkan oleh Bournemouth. Ryan Fraser melepaskan tendangan dari sisi kanan pertahanan Tottenham pada menit ke-56 tapi dapat diamankan oleh Hugo Lloris. 

Bournemouth terus berusaha untuk mencetak gol dan mendapat dua peluang berturut-turut pada menit ke-68 dan 69. Namun dua peluang itu belum bisa mengubah skor yang ada. 

Menit ke-79, umpan Ryan Fraser disambut dengan sundulan oleh Lys Mousset. Tetapi arah bola bisa dibaca dengan baik oleh Hugo Lloris. 

Upaya Bournemouth untuk mencetak gol akhirnya berhasil saat memasuki injury time. Bournemouth berhasil mencetak gol melalui sundulan Nathan Ake, saat pertandingan memasuki menit ke-90+1. 

Bournemouth pun memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. 


3. Susunan Pemain

Pertandingan Bournemouth vs Tottenham. Grafis: Tim/Indosport.com

Berikut susunan pemain pertandingan Bournemouth vs Tottenham Hotspur: 

Bournemouth (4-4-1-1)

Mark Travers; Nathaniel Clyne, Jack Simpson, Steve Cook, Adam Smith; Joshua King, Nathan Ake, Jefferson Lerma, Ryan Fraser; Jordon Ibe; Callum Wilson 

Baca Juga

Tottenham Hotspur (4-2-3-1)

Hugo Lloris; Danny Rose, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Kieran Trippier; Eric Dier, Moussa Sissoko; Lucas Moura, Dele Alli, Christian Eriksen; Son Heung-Min

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Ikuti Terus Berita Liga Primer Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Tottenham HotspurLiga Primer InggrisBournemouthNathan AkeReviewLiga InggrisHasil Pertandingan

Berita Terkini