x

3 Fakta Usai Persija Jakarta Kandaskan Bali United di Kratingdaeng Piala Indonesia

Minggu, 5 Mei 2019 18:01 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mengalahkan Bali United di laga Kratingdaeng Piala Indonesia. Berikut ini 3 fakta usai laga Persija Jakarta vs Bali United. 

Laga leg kedua babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia antara Persija Jakarta vs Bali United telah berakhir. Persija Jakarta memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. 

Satu gol Persija Jakarta tersebut dicetak oleh ismed Sofyan dari titik penalti pada menit ke-58. Kemenangan 1-0 tersebut sudah cukup untuk mengantar Persija Jakarta ke semifinal. 

Baca Juga

Pasalnya, pada pertandingan leg pertama Persija Jakarta yang kalah 1-2 dari Bali United, sudah menabung gol tandang. Persija Jakarta sendiri akan melawan Borneo FC di babak semifinal. 

Selain fakta bahwa Persija Jakarta lolos ke semifinal Piala Indonesia 2018/19, berikut INDOSPORT telah merangkum 3 fakta lain yang tercipta usai laga Persija Jakarta vs Bali United. 


1. 3 Fakta Laga Persija Jakarta vs Bali United

Perebutan bola antara Riko Simanjuntak dengan Ricky Fajrin.

1. Akhiri Krisis Kemenangan

Persija Jakarta menjalani 5 laga resmi mereka dengan kekalahan. Setelah kalah dari Kalteng Putra, Persija Jakarta kemudian kalah dua kali saat melawan Ceres Negros. 

Melawan Bali United di leg pertama perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia, Persija Jakarta kembali menelan kekalahan. Satu laga lagi yang berujung kekalahan adalah laga Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta. 

Dengan kemenangan 1-0 atas Bali United, Persija Jakarta mengakhiri puasa kemenangan mereka. 

2. Hentikan Kemenangan Bali United

Bali United mencatatkan kemenangan 100% di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 sejak babak pertama. Bali United belum sekalipun meraih hasil imbang dan tidak terkalahkan. 

Hingga akhirnya, Persija Jakarta mengalahkan Bali United dengan skor 1-0 pada laga leg kedua perempatfinal. Persija Jakarta juga menyingkirkan Bali United dan melaju ke semifinal. 

3. Keuntungan Gol Tandang

Sudah 3 tim memastikan diri melangkah ke babak semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. 3 tim tersebut adalah PSM Makassar, Borneo FC, dan Persija Jakarta. 

3 tim tersebut memiliki kesamaaan, ketiganya lolos ke babak semifinal karena unggul agresivitas gol tandang. PSM Makassar kalah 2-4 dari Bhayangkara FC pada leg pertama, namun menang 2-0 pada leg kedua. 

Baca Juga

Borneo FC menang dengan skor 2-1 pada leg pertama, dan kalah dengan skor 2-3 pada leg kedua. Sedangkan Persija Jakarta kalah 1-2 pada leg pertama, dan menang 1-0 pada leg kedua. 

Ikuti Terus Berita Kratingdaeng Piala Indonesia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaBali United FCSports FactsTRIVIA

Berita Terkini