x

Segera Merapat ke Madura United, Ini Harga Transfer Jebolan Timnas Liberia

Minggu, 5 Mei 2019 15:06 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Sackie Teah Doe tengah membawa bola dalam laga uji coba melawan Persewar.

INDOSPORT.COM – Salah satu kontestan Liga 1 2019, Madura United dikabarkan telah mendatangkan satu pemain asing tambahan pada bursa transfer musim ini. Mereka mencoba untuk memakai jasa pemain jebolan Timnas Liberia, Sackie Teah Doe.

Sackie Teah Doe saat ini masih berstatus trial di tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab. Mengingat Madura United telah melengkapi slot pemain asing non-Asia pada kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

Saat ini, Madura United sudah merekrut tiga pemain asing non-Asia, yakni Jaimerson Xavier (Brasil), Zah Rahan Krangar (Liberia), dan Aleksandar Rakic (Serbia). Artinya, sudah tidak ada ruang lagi untuk Sackie.

Baca Juga

Gelandang berusia 30 tahun tersebut bisa saja menjadi bagian Laskar Sapeh Kerrab, asalkan manajemen klub mendepak salah satu pemain asing non-Asianya sebelum jendela transfer musim ini ditutup.

Sackie sendiri nyatanya sudah memiliki pengalaman di Asia, khususnya di Indonesia. Pasalnya, dirinya pernah memperkuat Barito Putera pada tahun 2013 lalu. Menurut laporan Soccerway, Sackie hanya memainkan delapan laga.

Tak hanya di Indonesia, namun Sackie juga pernah mencicipi negara Asia Tenggara lainnya, yakni Myanmar. Di sana ia telah memperkuat dua klub, ytakni Zwekapin United dan Chin United.

Dengan sejumlah pengalamannya di Asia Tenggara tersebut nyatanya tak membuat harga transfer Sackie menjadi mahal. Menurut laporan situs Transfermarkt, Sackie dibanderol dengan harga sebesar 75 ribu euro (Rp1,1 miliar).

Baca Juga

Harga tersebut terbilang cukup murah untuk klub-klub Liga 1. Tebukti, jika Sackie benar-benar akan bergabung ke Madura United, ia akan menjadi pemain termurah ketiga di skuat Laskar Sapeh Kerrab.

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Perkembangan Sepak bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Bursa TransferMadura United FCLiberiaLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini