x

Link Live Streaming Pertandingan Garuda Select vs Leicester City

Senin, 6 Mei 2019 15:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
Garuda Select jelang pertandingan menghadapi klub sepak bola Inggris, Preston North End, Selasa (09/04/19) malam. supersoccer.tv

INDOSPORT.COM - Usai gagal meraih kemenangan atas Arsenal, Tim Garuda Select yang terdiri dari para pesepak bola Indonesia usia muda, akan kembali menantang klub Liga Primer Inggris lainnya, Leicester City, Senin (06/05/19). Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Menghadapi Leicester City U-17, pertandingan nanti menjadi momen yang menarik untuk disaksikan karena akan menjadi kesempatan perdana Garuda Select dilatih oleh Fakhri Husaini. Pelatih Timnas Indonesia U-19 yang saat ini sedang berada di Inggris.

Baca Juga

Kehadiran Fakhri di laga nanti juga menjadi kesempatan untuk pelatih Garuda Select selama ini Dennise Wise dan Des Walker untuk melihat bagaimana formasi dan gaya bermain yang biasa digunakan para pemain sebelumnya. Fakhri nantinya bisa memberikan masukan atas program dan pola permainan timnas.

Menghadapi Leicester City U-17 dibawah asuhan Fakhri Husaini, para pemain Garuda Select juga terlihat sangat antusias dan bertekad untuk memberikan hasil sebaik mungkin. Mengingat Fakhri merupakan pelatih yang sebelumnya lama memimpin mereka di skuat Timnas Indonesia U-16.

Baca Juga

Berikut Link Live Streaming Pertandingan Garuda Select vs Leicetser City

Untuk menyaksikan pertandingan uji coba Tim Garuda Select vs Leicester City secara langsung mulai pukul 17.00 WIB, berikut link live streaming yang bisa digunakan.

1. Supersoccer.tv  

2. TVRI  

Peringatan!

Indosport tidak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran)

Jadwal pertandingan bisa berubah tanpa ada pemberitahuan.


Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-19 dan Garuda Select Lainnya Hanya di INDOSPORT

Leicester CityFakhri HusainiTimnas Indonesia U-16Bola InternasionalSports StreamingGaruda SelectBola IndonesiaLive Streaming

Berita Terkini