x

Bikin Adem, Barcelona Ikut Doakan Kesembuhan Mohamed Salah

Selasa, 7 Mei 2019 14:32 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
Mohamed Salah mengalami cedera kepala saat pertandingan melawan Newcastle (5/5/19).

INDOSPORT.COM – Jelang laga leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19 pada Rabu (08/05/19), Barcelona ikut mendoakan kesembuhan bintang Liverpool, Mohamed Salah, yang menderita cedera kepala dalam laga melawan Newcastle United pada Minggu (05/05/19). Salah dipastikan absen dalam laga tersebut.

Salah menderita cedera setelah berbenturan dengan kiper Martin Dubravka saat berduel udara di kotak penalti Newcastle. Bagian kepala pemain asal Mesir itu mengenai pinggul Dubravka dan membuatnya terkapar selama beberapa menit. Bekas pemain AS Roma itu kemudian tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Divock Origi.

Barcelona sendiri membuat ucapan tersebut di akun Twitternya, @FCBarcelona, dengan membalas unggahan akun resmi Liverpool yang menginformasikan absennya Salah pada Senin (06/05/19) kemarin.

"Pertandingan seperti ini diperuntukkan bagi pemain kelas dunia. Semoga cepat pulih," tulis akun Twitter Barcelona

Baca Juga

Salah sebelumnya bermain dalam laga leg pertama yang dimainkan di Camp Nou. Dalam laga itu, ia tak mampu memanfaatkan satu peluang emas ketika bola tendangan jarak dekatnya hanya membentur tiang gawang yang dijaga Marc-Andre ter Stegen. Liverpool kini tertinggal agregat 0-3 akibat gol Lionel Messi (2) dan Luis Suarez (1).

Absennya Salah semakin mempersulit peluang Liverpool untuk lolos ke babak final Liga Champions. Mantan pemain AS Roma itu menjadi pilar penting The Reds sejauh ini ketika bermain di Liga Champions 2018/19. Ia telah bermain dalam 11 penampilan dengan torehan empat gol dan dua assists.

The Reds juga tidak akan diperkuat Roberto Firmino yang menderita cedera otot. Manajer Jurgen Klopp diyakini akan mengandalkan Sadio Mane dan Divock Origi di lini depan. Klopp pun dikabarkan akan membawa striker berumur 19 tahun, Rhian Brewster.

Baca Juga

Cedera yang diderita Salah dan Firmino sendiri diyakini tidak akan lama. Keduanya diperkirakan akan kembali bermain pada laga pekan terakhir Liga Primer Inggris 2018/19 melawan Wolverhampton Wanderers.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT.COM

LiverpoolBarcelonaLionel MessiLuis SuarezLiga ChampionsMohamed SalahJurgen KloppRoberto Firmino

Berita Terkini