x

Liga Champions: Bantai Barcelona, Intip Gilanya Selebrasi Pemain Liverpool di Ruang Ganti

Rabu, 8 Mei 2019 13:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ekspresi kegembiraan para pemain Liverpool usai menghajar Barcelona dengan skor telak 4-0.

INDOSPORT.COM - Liverpool berhasil melakukan comeback usai membantai Barcelona 4-0 di Anfield pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19. Berkat hasil ini, Liverpool memastikan diri lolos ke final Liga Champions karena menang agregat 4-3 dari Barcelona.

Bermain di Anfield, Liverpool yang tertinggal tiga defisit gol pada leg pertama, langsung tancap gas. Nyatanya, striker Divock Origi membuka keunggulan The Reds pada menit ke-7.

Di babak kedua, Liverpool semakin menggila. Georginio Wijnaldum yang masuk menggantikan Andrew Robertson mencetak dua gol dalam kurun waktu dua menit.

Baca Juga

Kemudian, Origi kembali mencetak gol di menit ke-79 dan mengunci kemenangan Liverpool menjadi 4-0 atas Barcelona. Kemanangan Liverpool atas Barcelona ini menjadi comeback yang sangat epik karena sebelumnya mereka kalah 0-3 pada pertemuan pertama di Camp Nou.

Nah, berhasil membantai Barcelona yang sudah diatas angin, para pemain Liverpool pun melakukan selebrasi yang gila di ruang ganti.

Baca Juga

Melalui akun YouTube resmi Liverpool FC, mereka menyiarkan kegilaan para pemain merayakan kemenangan atas Barcelona.

Dari video tersebut terlihat juga Mohamed Salah dan Roberto Firmino yang absen pada laga sepak bola melawan Barcelona. Sementara itu, para pemain Liverpool berjoget dan bernyanyi merayakan keberhasilan mereka mencapai laga final Liga Champions 2018/19.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions lainnya di INDOSPORT.COM

LiverpoolBarcelonaLiga ChampionsDivock OrigiGeorginio WijnaldumSepak Bola

Berita Terkini