x

Komentar Bijak Virgil van Dijk Jelang Akhir Liga Primer Inggris 2018/19

Sabtu, 11 Mei 2019 14:54 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Virgil van Dijk mengatakan Liverpool harus berusaha sampai perhelatan Liga Primer Inggris 2018/19 benar-benar berakhir. Jan Kruger/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menolak menyerah dalam perburuan Liga Primer Inggris 2018/19 lantaran merasa tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola.

Liga Primer Inggris musim ini tinggal menyisakan satu pertandingan. Namun, posisi Liverpool kurang menguntungkan karena tertinggal satu poin dari Manchester City di puncak klasemen sementara.

Liverpool akan melakoni pertandingan terakhirnya melawan Wolverhampton Wanderers alias Wolves di Anfield, Minggu (12/05/19).  Pada laga itu, The Reds harus bisa memetik poin penuh untuk menjaga harapan menjadi juara liga.

Baca Juga

Namun, kemenangan saja tidak cukup karena mereka masih harus berharap Manchester City mengalahkan Brighton. Walau terkesan tidak mungkin, tetapi Virgil van Dijk tetap optimistis.

"Anda harus realistis. Kadang-kadang Anda memiliki sedikit keberuntungan, tetapi Anda harus terus melakukan hal yang benar," ujar Van Dijk seperti dilansir dari laman berita Sportskeeda.

Namun, bek Timnas Belanda itu mengimbau untuk tidak terlalu memikirkan laga laga Brighton vs Manchester City. Ia meminta mereka fokus pada pertandingan melawan Wolves karena mereka juga bukan sebuah tim sepak bola yang bisa diremehkan.

Baca Juga

"Tapi kami di kandang sendiri, ini pertandingan terakhir musim ini dan kami ingin memberikan semuanya. Jika kami menang, kami sudah melakukan pekerjaan kami, baru kita lihat apa yang terjadi di Brighton," tutup bek berusia 27 tahun itu.

Liverpool sendiri baru saja membuat keajaiban dengan lolos ke final Liga Champions 2018/19 menyingkirkan Barcelona. Bukan tidak mungkin keajaiban tersebut bisa saja terulang pada pekan terakhir Liga Primer Inggris 2018/19 besok. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

LiverpoolManchester CityLiga Primer InggrisLiga InggrisWolverhampton Wanderers (Wolves)Virgil van DijkSepak Bola

Berita Terkini