x

Buang Gengsi, Kapten Liverpool Ucapkan Selamat ke Manchester City

Senin, 13 Mei 2019 18:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jordan Henderson sudah lapang dada Liverpool gagal jadi juara Liga Primer Inggris 2018/19. Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Kapten klub sepak bola Liverpool, Jordan Henderson, punya pesan berkelas usai timnya kalah bersaing dengan Manchester City di Liga Primer Inggris 2018/19.

Dalam laga terakhir pekan ke-38 Premier League 2018/19, Liverpool berhasil menang atas Wolverhampton Wanderers. Namun, hasil itu tak cukup membawa The Reds menjadi juara karena di laga lainnya Manchester City menang melawan Brighton & Hove Albion.

Gagal meraih juara, membuat Henderson merasa kecewa. Meski demikian, pemain asal Inggris ini menegaskan bahwa Liverpool tidak bisa menyesali hasil akhir ini.

Baca Juga

"Kami selalu percaya dengan usaha kita sampai hari terakhir. Kami melakukan apa yang dilakukan untuk memenangkannya. Jadi itu terasa mengecewakan," ucap Henderson dikutip dari situs resmi klub.

Tak hanya itu, sepertinya juga sudah lapang dada. Pasalnya, ia tak gengsi untuk memberikan selamat kepada Manchester City yang berhasil mempertahankan gelar Liga Primer Inggris.

"Mereka (Manchester City) adalah tim yang luar biasa, sehingga mereka pantas mendapatkannya. Selamat untuk mereka," tambah Henderson.

Baca Juga

Meski gagal meraih gelar juara, Henderson mengaskan skuat Liverpool tidak akan larut dalam kesedihan. Sebab, fokus mereka harus berubah untuk menyongsong laga final Liga Champions 2018/19 melawan Tottenham Hotspur.

Henderson pun memiliki tekad kuat untuk mempersembahkan gelar Liga Champions nantinya untuk para fans Liverpool yang sudah memberikan dukungan luar biasa sepanjang musim ini.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris lainnya di INDOSPORT.COM

LiverpoolManchester CityLiga Primer InggrisJordan HendersonLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini