x

5 Pemain yang Bisa Seharga Lebih dari 100 Juta Euro di Musim Panas 2019

Rabu, 15 Mei 2019 17:04 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Eden Hazard jadi salah satu model jersey anyar Chelsea.

INDOSPORT. COM - Bursa transfer musim panas 2019 nanti berpotensi diisi oleh nama-nama mega bintang yang harganya melebihi angka 100 juta euro. Siapa saja ya kira-kira?

Gelaran kompetisi sepak bola Eropa kini menuju penghujung musim 2018/19. Bahkan, ada liga yang diketahui sudah merampungkan keseluruhan pertandingannya, Liga Primer Inggris salah satunya.

Menyambut akhir musim, pembahasan jagat sepak bola bukan berarti akan kehilangan kehebohannya. Lapangan hijau tetap bisa menyedot perhatian dengan kabar dari bursa transfer musim panas 2019.

Baca Juga

Bahkan, kehebohan bisa saja terjadi lewat transfer-transfer besar super mahal. Menurut data yang INDOSPORT rangkum dari AS dan Transfermarkt, ada beberapa pemain yang berpotensi membuat kehebohan, lantaran harganya menyentuh angka di atas 100 juta euro.

Lalu, siapa sajakah para pemain yang dimaksudkan tersebut? INDOSPORT coba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

Eden Hazard

Selebrasi Hazard usai menjadi penyama skor Chelsea melawan Wolves, minggu (10/03/19).

Sosok Eden Hazard belakangan santer dikabarkan akan meninggalkan Chelsea. Ia dikaitkan dengan klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Bila isu tadi benar terwujud, transfer Hazard sepertinya akan sangat mahal. Pasalnya, harga Hazard saat ini diyakini berada di kisaran angka 150 juta euro atau 2,4 triliun rupiah.

Paulo Dybala

Selebrasi Paulo Dybala usai mencetak gol di pertandingan Bologna vs Juventus, Minggu (24/02/19).

Banyak kabar yang berembus belakangan bahwa Paulo Dybala sudah mulai tak betah di Juventus. Dybala pun diyakini akan mencari klub lain untuk dijadikan sebagai pelabuhan baru musim depan.

Bila ada klub yang berminat, transfer Dybala sepertinya akan sangat mahal. Menurut data di Transfermarkt, Dybala harganya berada di angka 100 juta euro atau 1,6 trilun rupiah, dan tentu dalam kenyataannya bisa lebih tinggi lagi.


1. Pemain yang Harganya Berpotensi di Atas 100 Juta Euro

Joao Felix Pemain Muda Benfica

Paul Pogba

Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

Paul Pogba lagi-lagi menjalani musim yang kurang mengesankan di Manchester United. Gelandang asal Prancis itu pun bisa saja pergi ke klub lain demi meningkatkan peforma serta karier sepak bolanya.

Jika isu tadi benar terwujud, Pogba kemungkinan baru akan dilepas MU di atas angka 100 juta euro. Harga Pogba sendiri saat ini berada di kisaran angka 90 juta euro.

Antoine Griezmann

Striker Atletico Madrid

Antoine Griezmann sudah mengucapkan salam perpisahan kepada para pendukung Atletico Madrid. Pemain asal Prancis tersebut pun dipastikan akan meninggalkan Atletico Madrid akhir musim ini.

Kepergian Griezmann lantas diyakini akan mencapai angka di atas 100 juta euro. Apalagi, menurut situs Transfermarkt harga Griezmann kini memang menyentuh nominal 150 juta euro atau 2,4 euro.

Joao Felix

Sosok Joao Felix banyak disebut sebagai 'The Next' Cristiano Ronaldo. Pemuda berusia 19 tahun itu pun kini tengah diincar oleh sejumlah klub top.

Andai Benfica mau melepas Felix, mungkin harganya akan sangat mahal. Terlebih, pasti ada klub top yang mau membayar nominal fantastis dan mungkin di atas 100 juta euro.

Harga Felix sendiri saat ini menurut situs Transfermarkt berada di kisaran angka 35 juta rupiah atau 567 miliar rupiah. Dari segala daftar tadi, mana sosok yang kira-kira akan membuat kehebohan di bursa transfer musim panas nanti.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferEden HazardAntoine GriezmannPaul PogbaBola InternasionalJoao Felix

Berita Terkini