x

Komentar Berkelas Pelatih PSS Sleman soal Comvalius Jelang Lawan Arema FC

Rabu, 15 Mei 2019 10:38 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Seto Nurdiyantoro ikut berlatih bersama PSS Sleman.

INDOSPORT.COM – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro turut berkomentar tentang kehadiran Sylvano Comvalius di tubuh Arema FC. Penyerang asal Belanda itu didatangkan oleh manajemen Singo Edan di awal musim ini untuk menggantikan Robert Lima 'Gladiator' yang mandul saat laga pramusim.

Namun, kehadiran Comvalius di tubuh Arema FC juga belum memberi dampak signifikan bagi klub kebanggaan masyarakat Malang tersebut. Dalam dua laga uji coba saat lawan PSIS Semarang baik kandang dan tandang ia belum sama sekali mencetak gol dan bahkan sulit untuk menciptakan peluang.

Baca Juga

Walaupun penampilan Comvalius yang masih angin-angingan, Seto Nurdiantoro sebagai juru taktik PSS tetap ingin anak asuhnya mewaspadai striker yang pernah dinobatkan menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 2017 bersama Bali United tersebut.

“Comvalius adalah pemain bagus, tapi kadang kala seorang pesepak bola butuh adaptasi dan bisa kurang bersinar bersama timnya, namun siapapun itu tetap kami waspadai,” ujar Seto ketika konferensi pers pada Selasa (14/5/2019) sebelum laga PSS vs Arema.

Baca Juga

PSS sendiri dijadwalkan akan menjamu Arema FC pada laga perdana sekaligus pertandingan pembuka pagelaran Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (15/5/2019) tepat pukul 20.30 WIB.

Kemenangan menjadi target kedua tim supaya bisa memuluskan jalan mereka mencapai target di kompetisi resmi tersebut. Tuan rumah sendiri memiliki beban yang lebih berat karena pada tiga laga uji coba sebelumnya di tempat yang sama mendapat hasil kurang memuaskan.

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

PSS SlemanLiga IndonesiaArema FCSeto NurdiantoroSylvano ComvaliusBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini