x

Tinggalkan Persib Bandung, Ini Klub Jawa Barat Pelabuhan Baru Atep

Kamis, 16 Mei 2019 09:33 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Eks pemain klub sepak bola Persib Bandung, Atep Rizal, dikabarkan akan segera kembali ke klub asal Jawa Barat, PSGC Ciamis. PSGC Ciamis sendiri merupakan klub sepak bola Indonesia yang berlaga di ajang Liga 2.

Kedatangan Atep ke PSGC Ciamis tidak lepas dari keberadaan pelatih Herrie Setyawan yang pernah menjabat sebagai caretaker pelatih Persib Bandung pada Liga 1 2017 lalu.

Nama Atep masuk dalam 10 mantan anak asuh Herrie Setyawan di Persib Bandung dan PSM Makassar yang siap diboyong ke PSGC Ciamis.

Baca Juga

“Atep juga akan ikut gabung. Mudah-mudahan besok sudah ada di Ciamis. Saya butuh pemain yang mau kerja keras,” kata Jose, sapaan Herrie Setyawan, usai menjalani seleksi pemain, Selasa (14/05/19) malam.

Selain Atep, PSGC Ciamis juga mengincar bek naturalisasi, Bio Paulin, demi memperkuat tim untuk bisa mengejar target promosi ke Liga 1 musim depan.

Herrie Setyawan tidak memungkiri skuatnya yang dihuni 10 sampai 11 pemain Persib Bandung dan PSM Makassar terasa seperti PSGC rasa Persib.

Baca Juga

“Atau semacam Persib rasa PSGC,” ungkap mantan asisten Mario Gomez di Persib Bandung pada Liga 1 2018 lalu itu sembari tertawa.

Sementara itu, kick off Liga 2 2019 dijadwalkan berlangsung setelah bulan Ramadan atau kurang dari sebulan lagi. PSGC tergabung di di Grup Wilayah Barat bersama 11 klub lainnya.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferPersib BandungBio Paulin PierreAtep RizalPSGC CiamisLiga IndonesiaLiga 2Herrie SetyawanBola Indonesia

Berita Terkini