x

Jual 14 Pemain, Ini 6 Sosok Pertama Real Madrid di Era Los Galacticos Jilid 3

Jumat, 17 Mei 2019 06:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Logo Real Madrid

INDOSPORT.COM - Setelah 14 pemainnya dimasukkan ke dalam daftar jual, sangat jelas jika Real Madrid berpeluang besar untuk mendatangkan 6 pemain yang menjadi target mereka.

Ya, sebelumnya klub Ibu Kota Spanyol dilaporkan akan menjual sebanyak 14 pemain skuat mereka di musim panas ini.

Hal tersebut didasari atas keputusan dan permintaan pelatih mereka, Zinedine Zidane yang dikabarkan tidak menginginkan ke-14 nama tersebut berada dalam skuatnya.

Baca Juga

Tentunya 14 pemain yang akan dijual Los Blancos membuat mereka memiliki modal yang besar untuk mendatangkan bintang baru, ditambah presiden Florentino Perez juga pastinya bersedia mengeluarkan uang banyak demi mendatangkan bintang baru.

Kini, dari sekian banyaknya pemain yang diincar Madrid, INDOSPORT merangkum ada sekitar 6 nama yang sangat besar kemungkinan bisa menjadi penghuni pertama dari bagian Los Galacticos jilid 3.

Seandainya benar ke-14 nama tersebut laris manis dijual, bukan tidak mungkin Madrid juga lolos dari hukuman Financial Fair Play (FFP). Lalu siapa sajakah pemain tersebut? Berikut kami memaparkannya:


1. Luka Jovic

Luka Jovic, striker Frankfurt yang akan didatangkan oleh Real Madrid.

Sebelumnya, striker milik Eintracht Frankfurt ini dirumorkan akan segera didatangkan oleh Chelsea. Namun, karena klub asal London Barat itu terkena hukuman 2 kali transfer di musim 2019/20 maka Jovic pun akan diboyong klub lain.

Permainan gemilan Jovic bersama Frankfurt di musim ini jelas membuat klub manapun termasuk Madrid berminat untuk mendatangkannya.

Data dari Transfermarkt menunjukkan jika penyerang berdarah Bosnia berkebangsaan Serbia ini tercatat sudah mengemas 27 gol dari 47 pertandingan yang ia lakoni di seluruh kompetisi musim 2018/19 ini. Jovic juga dibanderol sebesar 50 juta poundsterling atau hampir setara dengan Rp924 miliar.

Sadio Mane

Sadio Mane Selebrasi di Laga Liverpool vs Burnley

Kabar tentang ketertarikan El Real terhadap bintang Liverpool yang satu ini muncul saat memasuki bulan Januari 2019 atau jendela transfer musim dingin.

Mane benar-benar tampil impresif saat membela The Reds, bahkan ia juga berhasil membuat fans Liverpool bisa lupa dengan bintang mereka lainnya, Mohamed Salah di yang tampil gemilang di musim 2017/18 kemarin.

Mane sendiri berhasil menjadi satu dari tiga pemain lainnya yang mencatatkan sebagai top skor Liga Primer Inggris 2018/19. Jika ditotal, pemain asal Senegal ini telah mencetak 26 gol dari 49 laga yang ia mainkan di seluruh kompetisi musim ini. Mantan pemain Southampton ini dibanderol oleh Liverpool sebesar 76 juta pounds atau sekitar Rp1,4 triliun.

Baca Juga

Mohamed Salah

Selebrasi yoga Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Chelsea, Minggu (14/04/19), di Anfield.

Jika sukses mendatangkan Mane, bukan tidak mungkin Madrid juga bisa memborongnya dengan merekrut Mohamed Salah dari Liverpool.

Salah sebenarnya sudah ingin didatangkan Madrid di awal musim 2018/19 ini untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus. Sayangnya, pemain Timnas Mesir ini memilih untuk bertahan karena masih penasaran untuk memberikan gelar bergengsi bagi Liverpool.

Baca Juga

Salah berpeluang memberikan gelar Liga Champions untuk Liverpool andai timnya mampu mengalahkan Tottenham Hotspur di partai final yang digelar 2 Juni 2019 mendatang. Tercatat, mantan pemain Chelsea dan AS Roma ini telah mengemas 26 gol dari 51 pertandingan di seluruh kompetisi musim 2018/19.

Salah juga tercatat sebagai top skor Liga Primer Inggris, bersama Mane dan striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dengan torehan gol yang sama yakni 22 gol. Pemain berusia 26 tahun ini dibanderol sebesar 135 juta poundsterling atau nyaris mencapai 2,5 triliun rupiah.


2. Paul Pogba

Paul Pogba , bintang Man United yang bisa didatangkan oleh Real Madrid.

Nama Pogba muncul saat memasuki akhir musim 2018/19 ini. Bintang milik Manchester United ini juga seakan membuat fans dari The Red Devils merasa kecewa lantaran permainannya yang dianggap tidak niat memberikan yang terbaik untuk klub.

Semula, pemain asal Prancis ini berharap dapat kembali ke Juventus agar bisa bermain dengan megabintang, Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, Juve tak dapat mengabulkan permintaannya karena mereka harus menghemat setelah memboyong Ronaldo dari Real Madrid.

Hanya selang beberapa bulan, beredar kabar yang mengatakan jika Pogba tertarik untuk bermain di Real Madrid. Artinya, besar kemungkinan Los Blancos bisa memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu dengan mahar yang diberikan United sebesar 81 juta poundsterling bisa mencapai Rp1,5 triliun

Baca Juga

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe dalam laga Manchester United vs PSG.

Striker milik Paris Saint-Germain (PSG) ini sebenarnya tak terlalu besar dikaitkan dengan Real Madrid. Sebelumnya, El Real terus dikabarkan akan meminang manusia Rp3,5 triliun, Neymar Jr. yang kerap dilaporkan tidak betah dengan kehidupan di Prancis.

Baca Juga

Sayangnya, sejumlah media berita bola internasional di Prancis banyak yang mengatakan jika eks pemain Barcelona itu masih ingin menghormati kontraknya di PSG barulah ia bisa pindah ke klub lain, termasuk Real Madrid.

Situasi inilah yang membuat Los Merengues berubah pikiran dengan mencoba merekrut Mbappe. Ya, dalam beberapa bulan terakhir nama mantan pemain AS Monaco ini memang lebih sering dikaitkan dengan Madrid ketimbang Neymar.

Neymar dan Kylian Mbappe, 2 pemain bintang PSG.

Terlebih tidak sedikit yang mengatakan jika PSG ingin menjadikan Neymar layaknya Lionel Messi di Barcelona atau kata lainnya dijadikan sebagai prioritas utama dalam mencapai kemenangan atau gelar.

Di musim 2018/19 ini, bisa dibilang Mbappe tampil tak kalah menawan di mana dirinya mampu mencetak 36 gol dari 41 pertandingan.

Baca Juga

Sayangnya, untuk mendatangkan Mbappe Madrid harus bisa bernegosiasi dengan baik. Pasalnya, PSG melabelinya dengan mahar senilai 180 juta pounds atau lebih dari Rp3,3 triliun.

Eden Hazard

Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Inilah pemain yang paling berpeluang besar didatangkan oleh Real Madrid. Dalam 3 tahun terakhir, nama Hazard tiada hentinya dikaitkan dengan El Real namun sepertinya wujud nyata transfer Hazard ke Real Madrid bakal terjadi di tahun ini.

Pemain asal Belgia ini sebelumnya juga masih menggantungkan jawabannya saat ditanya apakah benar dirinya akan meninggalkan Chelsea atau pindah ke Madrid. Apalagi, Hazard juga sering mengaku tertarik bermain di Real Madrid termasuk penasaran ingin dilatih oleh Zinedine Zidane.

Bahkan, tersiar kabar kuat mengatakan jika eks pemain Lille ini bakal langsung bergabung ke Los Blancos usai final Liga Europa 2018/19 yang digelar akhir bulan ini. Real Madrid juga dilaporkan telah menyediakan dana sebesar 100 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,84 triliun.

Di musim 2018/19 ini, Hazard juga tampil sangat impresif untuk Chelsea, di mana ia mampu mencetak 19 gol dan 16 assists dari 51 pertandingan di seluruh kompetisi

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLiverpoolChelseaEden HazardZinedine ZidaneLaLiga SpanyolPaul PogbaLiga SpanyolTRIVIALuka Jovic

Berita Terkini